Ria Ricis 'Minder' Merasa Belum Beri Apa-Apa Ke Orangtua Meski Sudah Sukses Besar, Kenapa?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Keberhasilan Ria Ricis menjadi YouTuber membuatnya meraup penghasilan yang tak sedikit. Meski begitu, ia justru merasa belum bisa memberikan apa-apa kepada orangtua tercinta.

WowKeren - Ria Ricis yang mengawali karier sebagai selebgram semakin sukses di dunia hiburan Tanah Air. Ricis lantas banting setir menjadi YouTuber.

Keberhasilan Ricis menekuni dunia YouTube membuat adik Oki Setiana Dewi itu meraup penghasilan yang tak sedikit. Ia bahkan sudah bisa membangun rumah idaman senilai miliaran rupiah.

Namun, Ricis justru merasa minder lantaran mengaku belum bisa memberi apa-apa kepada kedua orangtuanya. Hal itu disampaikan dalam saluran YouTube milik Jessica Iskandar belum lama ini.


Pengakuan tersebut diawali dengan pertanyaan Jedar yang menyinggung soal orangtua. Ricis merasa tak akan pernah bisa menggantikan kasih sayang yang telah diberikan orangtuanya meski sudah sering kali membelikan barang. "Sebenarnya kalau ngasih barang tuh enggak akan bisa ganti kasih sayang mereka ya," ujar Ricis menjawab pertanyaan Jedar.

Jawaban Ricis tersebut sempat mengagetkan Jedar. Seakan tak percaya, Jedar kembali menanyakan hal itu kepada Ricis. "Kayak aku misalnya. Ngasih rumah, ngasih mobil. Masak sih kamu enggak ngasih apa-apa ke orangtua?" tanya Jedar.

Ricis pun tetap membalas dengan jawaban yang sama. Perempuan berusia 23 tahun itu berdalih belum bisa memberikan apapun untuk orangtuanya. Ia hanya merasa tidak perlu mengungkit hal semacam itu di depan publik.

Kendati demikian, Ricis mengaku sudah berusaha yang terbaik untuk membahagiakan keluarga, khususnya orangtua tercinta. "Belum, enggak sebanyak yang kakak kasih lah," tutur Ricis.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait