Ariana Grande Dilempari Lemon Saat Tampil di Coachella
Getty Images
Musik

Dalam bahasan di salah satu forum penggemar, diduga kuat bahwa penonton yang melemparkan lemon pada pelantun 'No Tears Left to Cry' ini adalah fans dari Beyonce Knowles.

WowKeren - Ariana Grande tentunya menjadi musisi yang paling dinantikan penampilannya di Festival Musik Coachella 2019 ini. Didapuk sebagai headliner, pelantun "Thank U, Next" ini pun memberikan penampilan spektakuler dengan membawakan sederet hits andalannya.

Ariana sendiri dijadwalkan tampil di kedua pekan pelaksanaan Coachella, yakni pada 14 April dan 21 April. Jika di pekan pertamanya musisi cantik ini sukses mengeksekusi penampilannya dengan apik, maka hal berkebalikan justru terjadi pada pekan keduanya.

Bukan lantaran penampilannya yang tak prima, melainkan gara-gara ulah penonton yang melempar lemon pada sang musisi di atas panggung. Insiden ini telah menjadi salah satu bahasan hangat di media sosial, khususnya bagi Arianators (sebutan fans Ariana). Bahkan video saat pelantun "No Tears Left to Cry" ini dilempari lemon pun sudah beredar luas.

Dalam salah satu forum penggemar, diduga kuat bahwa orang yang melempar lemon pada mantan kekasih Pete Davidson tersebut adalah Beyhive (sebutan fans Beyonce Knowles). Banyak yang menyayangkan tingkah penggemar tersebut yang dinilai tak menghargai musisi lainnya.


"Seseorang dari hive (fans Beyonce) melemparkan lemon pada Ariana selama penampilannya di Coachella," tulis salah satu penggemar menyertai video yang dibagikannya di akun Twitter.

Bahasan ini pun cukup menjadi sorotan. Banyak yang menyebut bahwa insiden ini bukanlah sesuatu yang harus dijadikan lelucon, mengingat bahwa Ariana memiliki masalah pada kesehatan mentalnya.

"Ini tidak lucu. Dia (Ariana) memang tidak terluka, tapi dia sedang berada dalam kondisi mental yang tidak bagus," komentar salah satu penggemar. "Aku bukanlah fans Ariana tapi ini sangat tidak sopan," sahut lainnya. "Lemonade (lagu Beyonce), lol," tambah yang lain.

Terlepas dari insiden ini, Ariana sendiri mendapatkan honor yang fantastis untuk tampil dalam festival musik paling dinantikan tersebut. Pelantun "Imagine" ini rupanya mendapatkan honor sebesar 8 juta Poundsterling (sekitar Rp 126 miliar). Nominal ini dinilai sepadan dengan dekorasi panggung yang disiapkan sendiri oleh tim Ariana.

Di sisi lain, festival Coachella sendiri digelar pada dua pekan, yakni 12-14 April dan 19-21 April. Acara musik dan seni tahunan ini diadakan di Empire Polo Club di Indio, California, dan dimeriahkan oleh para musisi papan atas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait