Nikah Hari Ini, Ajun Perwira Gagah Pakai Baju Adat Bali
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Salah satu akun fanbase Ajun Perwira di Instagram membagikan potret tampan sang aktor di hari pernikahannya. Ajun rencananya akan menggelar pernikahan dua kali dengan cara yang berbeda.

WowKeren - Ajun Perwira akhirnya resmi menikahi wanita pujaan hatinya yang bernama Jennifer Jill Armand-Supit. Pernikahan Ajun dan Jennifer rencananya akan digelar dalam dua prosesi yang berbeda mengingat keduanya tetap pada keyakinan masing-masing. Seperti yang diketahui, Ajun memeluk agama Hindu dan Jennifer adalah pemeluk agama Katolik.

Ditemui saat fitting baju pada Sabtu (20/4), Ajun mengabarkan bahwa dirinya akan menggelar pernikahan pada Senin dan Selasa pekan ini. Dimana ia dan Jennifer menikah sesuai ajaran agama Hindu pada hari ini, Senin (22/4). Pernikahan Ajun digelar di Nusa Dua, Bali dengan dihadiri kerabat serta sahabat dekatnya.

Ajun sendiri belum mengunggah foto resmi pernikahannya dengan Jennifer. Tapi beruntung beberapa akun fans sudah mendapatkan bocoran foto penampilan Ajun saat menikah. Aktor kelahiran 1988 itu tampil gagah memakai baju adat Bali dalam foto yang dibagikan oleh akun fanbase @la_dangers11, Senin (22/4).


"Ka @ajunperwira sedang melakukan prosesi adat bali hari ini. Dilancarkan sampai besok ya kk (emoji) #LA_Dangers #Ajunperwira," tulis akun @la_dangers11 mengiringi foto tampan Ajun dalam balutan baju adat Bali. Berbagai doa pun diberikan oleh fans untuk kelancaran pernikahan sang idola.

"Om iha iwa stam ma wi yaustam Wiswam ayur wyasnutam Kridantau putrair naptrbhih Modama nau swe grhe (Oh Hyang Widhi, anugrahkanlah kepada pasangan pengantin ini kebahagian, keduanya tiada terpisahkan dan panjang umur. Semoga pengantin ini di anugrahkan putra/i dan cucu yang memberikan penghiburan, tinggal di rumah yang penuh kegembiraan) @ajunperwira @jennifer_ipel," tulis netter. "Aamiin.. semoga lancar semuanya.Aamiin.. semoga lancar semuanya," harap yang lain.

Nikah Hari Ini, Ajun Perwira Gagah Pakai Baju Adat Bali

Source: Instagram Story

Dalam postingan yang dibuat di Instagram Story, akun ini juga membagikan foto Jennifer di hari bahagianya. Perempuan cantik itu juga tampil dalam balutan baju adat Bali lengkap dengan sanggul khas pengantin Bali. Ia terlihat cantik berdiri di samping Ajun dalam toto tersebut.

Sementara itu, Ajun akan kembali menggelar pernikahan sesuai dengan agama sang istri pada esok hari. Rupanya Ajun enggan ribet dan memilih untuk menggelar pernikahan sesuai dengan agama masing-masing dalam dua hari. "Senin itu secara Hindu, Selasa nikah pemberkatan. Kalau dalam sehari itu agak ribet," kata Ajun, Sabtu (20/4).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait