Lapor Polisi Instagram Istri Di-Hack, Andre dan Erin Taulany Kabur Dari Wartawan
Instagram/erintaulany
Selebriti

Andre Taulany akhirnya mengambil tindakan hukum untuk membela sang istri. Setelah postingan Erin dikecam, rupanya muncul fakta baru dari kasus penghinaan Prabowo.

WowKeren - Andre Taulany akhirnya mengambil tindakan hukum untuk membela sang istri, Erin Taulany. Ia bersama sang istri kompak menyambangi Polda Metro Jaya pada Senin (22/4) untuk membuat laporan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Erin diduga menghina Prabowo Subianto melalui Instagram Story pribadinya. Tindakan Erin tersebut menuai pro kontra hingga dikecam dan disamakan dengan kasus Ahmad Dhani.


Sayangnya, Andre dan Erin enggan menemui awak media. Menurut keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, kedatangan Andre dan sang istri ke Polda untuk membuat laporan tentang dugaan pembajakan akun Instagram pribadi Erin oleh oknum tak bertanggung jawab.

Argo menuturkan jika Andre mengetahui bahwa akun Instagram istrinya tidak dapat diakses beberapa hari lalu. Bahkan statusnya sudah diisi orang, padahal yang bersangkutan tidak melakukan apa-apa.

"Sebelum tanggal 20 April akunnya (Erin) enggak bisa dibuka. Kemudian juga sudah diisi orang statusnya," tutur Argo saat ditemui Wowkeren pada Senin (22/4). "Yang bersangkutan tidak melakukan, makanya yang bersangkutan datang ke PMJ membuat laporan, melaporkan yang nge-hack."

Sementara itu, terkait dengan laporan yang dilakukan oleh Andre , pihak kepolisian masih melacak sosok yang diduga melakukan peretasan pada akun Instagram Erin. Argo meminta agar publik bersabar menunggu proses tersebut.

"Sabar toh yo. Ya nanti kan perlu klarifikasi pada yang lain, tunggu saja," kata Argo. "Saya enggak tanya ke penyidik berapa lama ya."

Sebelumnya, Erin sudah dilaporkan oleh pengacara M Firdaus Oiwobo terkait dengan dugaan pencemaran nama baik atas capres nomor urut 02. Terkait hal itu, Argo menambahkan bahwa pihaknya akan tetap memproses laporan tersebut.

"Jadi untuk laporan yang kemarin, ada seorang pengacara yang datang ke PMJ untuk melaporkan ada suatu akun, tapi terlapor masih dalam lidik, sedang dilidik oleh PMJ," kata Argo. "Kemudian tadi yang bersangkutan atas nama Pak Andre dan istrinya datang, dia melaporkan kalau akunnya di-hack."

You can share this post!

Related Posts
Loading...