Resmi Nikahi Janda Tajir, Ternyata Begini Cara 'Norak' Ajun Perwira Taklukan Kekasih
Instagram/jennjennifer_ipel
Selebriti

Ajun Perwira akhirnya resmi menjadi suami dari Jennifer Jill Armand-Supit pada Senin (22/4). Pernikahan mereka digelar dalam dua prosesi berbeda sesuai keyakinan masing-masing.

WowKeren - Ajun Perwira akhirnya resmi menjadi suami dari Jennifer Jill Armand-Supit pada Senin (22/4). Pernikahan Ajun dan Jennifer digelar dalam dua prosesi yang berbeda sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Sehari sebelum menikah, Ajun sempat membagikan momen ia melamar sang pujaan hati. Dalam video berdurasi singkat itu, Ajun terlihat menyodorkan tangan kirinya yang sedang mengepal. Di punggung tangannya terdapat tulisan "PUSH" atau "Tekan".


Ajun pun menghampiri Jennifer sembari memintanya untuk menekan tangannya. "Yang, push my hand," ujar Ajun sambil menahan tawa.

Seolah sudah menduga arah aksi Ajun tersebut, Jennifer yang duduk pun tampak menjawab dengan malu-malu. "Apa sayang?" jawab Jennifer seraya mengikuti instruksi Ajun.

Setelah punggung tangannya ditekan, Ajun lantas menyodorkan jari telunjuknya yang bertuliskan "TWIST" atau "Putar". Jennifer lagi-lagi mengikuti instruksi sambil protes. "Norak banget sih, yang (sayang)," kata Jennifer.

Setelah jari telunjuknya diputar, Ajun pun membuka tangan dan di dalamnya ternyata sudah terdapat sebuah cincin dan tulisan "Marry Me?". Aksi Ajun itu sontak disambut tepuk tangan dan sorak sorai kerabatnya.

Selain itu, dalam video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya, Ajun melengkapi dengan ajakan menikah sambil menandai akun Jennifer. "@jennifer_ipel Will u marry me???" tulis Ajun singkat.

Jennifer juga sempat membalas ajakan Ajun tersebut dalam kolom komentar. "YEEEEEES in Gods Hand and Nothing will ever come betwen Us ..Till Death do Us Apart Loooove U," balas Jennifer sambil dibubuhi tanda cinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...