'Maki-Maki' Istri Andre Taulany Soal Neraka, Pipik Sahabat Mulan 'Ditampar' Pakai Hadist Ini
Selebriti
Istri Andre Taulany Hina Prabowo

Umi Pipik Dian Irawati yang sempat meragukan kalau akun istri Andre Taulany, Erin, dibajak orang itu masih menuai kecaman netter lantaran tak mencerminkan ciri-ciri seorang ustazah.

WowKeren - Andre Taulany ngotot kalau Instagram istrinya, Erin Taulany, dihack pihak tak bertanggung jawab. Gara-gara itulah, akun Erin sampai berani menghina Prabowo Subianto dengan kata-kata kasar.

Demi membersihkan nama baik, Andre dan Erin sempat datang ke Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, membenarkan kalau Andre telah memberikan keterangan soal akun Erin yang dibajak seseorang.

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April dihack orang," kata Argo. "Iya, kedatangannya hanya untuk koordinasi terkait akun istrinya yang dihack."

Pengakuan Andre itu sempat disangkal oleh Pipik Dian Irawati. Janda mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori ini tak percaya jika akun milik Erin telah dihack. Ia yakin kalau Erin bersalah karena berani menghina Prabowo.

"Nggak mungkinlah dihack! Please jangan pada follow akun tersebut! Dalam hadist muslim Rasul katakan barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati yang mendengarkan dan yang mendengarkan tidak ridho. Maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya," sindir Pipik. "@erintaulany Lisanmu indikator imanmu. 'Barangsiapa beriman kepada Allah dan Hari Akhir maka ucapkanlah kebaikan atau diam (HR. Bukhari & Muslim)'."


Netizen yang geram lantas menyindir Pipik berubah sadis setelah bersahabat dengan Mulan Jameela. Netter menegur Pipik yang tak santun padahal dulunya pernah menikah dengan seorang ustadz.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Karena geram, netter "menampar" Pipik dengan hadist Imam Syafi'i. Hadist itu menjelaskan tentang tata cara santun dalam menasehati seseorang.

"Barangsiapa yang menasehatimu dengan cara sembunyi-sembunyi maka ia benar-benar menasehatimu. Kemudian barangsiapa yang menasehatimu dihadapan orang banyak, ia sebenarnya menghinamu," demikian bunyi hadist tersebut.

"Apaan sik umi pipik gaje bgt sumpah.. urusannya sama elu apaaan coba.. urusin aja noh suami orang si sunu. Ngpain ngurusin akhlak istri nya andre. Emang omongannya erin bener kok," kata susinuraini93. "Laaah ... mantan istri ustad kok kayak gitu yah ... RIP deh mantannya ... smoga di syurga nemuin bidadari sungguhan," kata erlin_shaja. "Entah kenapa saya ga respek ma orang2 yg jadi sohibnya si mulan.. Maaf ye mul .. Rata2 sohiban kan setipe," sindir my_queenshanum. "Kl bc komenan d ig ny ummi dgn temen2 sholehanya koq y engga mncerminkan dr sbg ustadzah ya.. masi bnyk brghibah dan merendahkn orng lain, nuduh orng sombong lg.. kl ngga bener kn jd fitnah," ujar dastandaiyan12.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait