Jessica Iskandar 'Digeruduk' Netizen Soal Richard Kyle Terlibat Video Masturbasi Artis
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Beredar sejumlah video yang menunjukkan 7 artis dan seorang atlet yang memamerkan alat vitalnya. Salah satu artis pria yang tersebar videonya diduga adalah Richard Kyle.

WowKeren - Publik baru-baru ini digegerkan dengan beredarnya sejumlah video tak senonoh yang kabarnya melibatkan para artis. Ada tujuh orang artis pria dan seorang atlet ternama yang video masturbasinya beredar di media sosial.

Salah satu nama artis pria yang mengejutkan publik adalah Richard Kyle. Apalagi aktor berusia 31 tahun tersebut kini sedang menjalin hubungan dengan Jessica Iskandar alias Jedar. Tak ayal, postingan terakhir Jedar di Instagram pada Senin (22/4) langsung ramai "diserang" oleh netizen meski bukan berkaitan dengan Richard.

Banyak dari netizen yang menanyakan kebenaran video masturbasi Richard kepada Jedar. Selain itu, ada juga yang merasa kasihan kepada Jedar yang disebut-sebut akan menikah dengan Richard.


"Ka jedar coba liat sg dan bener tuh adanya richard kyle mksdnya apaa ye begituan dan biar apa gue ilfill banget sumpah ampe lemes nontonya yg gue idamkan kalem cool manis tapi nyatanya gtu pengen teriak kenceng ihh ilfill," komentar akun @vi***10. "Sedih jadix saya sm hubungan kalian.... shock!!!" seru akun @ban****bia.

"Ka jedar.. ada video kesebar tuh.. video nya richard kyle," ujar akun @sugiar*****aswati. "Vidio yg kesebar itu bner ap bukn ya @richo_kyle kalo bner kasian @inijedar," imbuh akun @s.f***i05. "Ya allah gw liat ricard kyle video nya busett @inijedar mumpung belum terlambat masih banyak cowo lain .." sahut akun @ea***ip.

Sementara itu, ada nama-nama artis pria lain yang muncul selain Richard yang diduga terlibat video masturbasi. Sebut saja Andrew Andika, Gandhi Fernando, hingga Kriss Hatta. Polisi diketahui sedang menyelidiki tentang kebenaran video masturbasi artis tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait