Baru Sarapan Sore, Netter Banyak Julid Postingan Afgan Ini
Instagram
Selebriti

Waktu di Indonesia telah menunjukkan sore hari, tapi Afgan menuliskan dirinya baru memulai sarapan. Alhasil tidak sedikit netter yang menuliskan komentar di unggahan Afgan ini.

WowKeren - Selasa, 23 April, Afgan baru saja mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Afgan menyebut dirinya baru saja sarapan. Postingan Afgan itu membuat netter banyak penasaran, karena saat postingan itu diunggah waktu di Indonesia sudah menunjukkan waktu sore hari sehingga tidak mungkin disebut sarapan.

"Sarapan dulu ah," tulis Afgan di bagian caption foto. Dalam unggahan itu, Afgan menyertakan foto yang memperlihatkan teras balkon tempat singgahnya. Di beberapa unggahan sebelumnya, Afgan menyebutkan lokasinya itu berada di Hong Kong.

Alhasil perbedaan waktu antara Indonesia dan Hong Kong pun menjadi pusat perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mengingatkan agar Afgan bisa menjaga kesehatannya selama sibuk bekerja di luar negeri.


"❤ Stay healthy!," komentar erinent***. "I guess, continental, English, American or Indonesian breakfast ? @afgansyah.reza 🤔🤔🤔," komentar darnning***. "Udh mau sore kok sarapan sii,untung❤️," komentar fitriaum***. "Selamat sarapan asik tempat sarapan nya yaa❤️❤️," komentar deysito***. "Selamat sarapan @afgansyah.reza biar kuatt menghadapi dunia💗," komentar intannn***.

Dalam beberapa unggahannya yang lain, Afgan diketahui memang tengah melakukan sebuah proyek musik di luar negeri. Setelah rekaman, beberapa waktu lalu Afgan juga menjalani sebuah pemotretan di rooftop sebuah bangunan. Namun sayangnya Afgan masih belum memberitahu proyek apa yang sedang dikerjakannya sekarang.

Sementara itu, Afgan baru saja ikut mempromosikan single remix "Heaven" milik Dipha Barus dan Ariel Nayaka. Melalui akun Instagram pribadinya, Afgan ikut berpromosi. "Heaven” (Remix) Feat. @diphabarus & @arielnayaka is available everywhere! Me, @isyanasarasvati & @rendypandugo are so psyched for you guys to hear this one. These two super-talented guys are bringing this song into a whole new level! I really can’t stop dancin whenever i hear this track. #respect #salute," tulis Afgan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru