Suzy Disebut 'Pencuri Hati' Usai Spam Foto Imut di Instagram
Instagram/skuukzky
Selebriti

Suzy memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa (23/4). Setelah foto-foto tersebut diposting, netter dan penggemar pun mulai memujinya dengan beragam komentar.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (23/4), Suzy memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya, @skuukzky. Di postingannya kali ini, Suzy mengunggah banyak foto imut dan cantik dalam dua kiriman sekaligus.

Di foto-foto tersebut, Suzy terlihat sedang berada di sebuah ruangan yang dipenuhi dengan tas dan koper. Suzy terlihat mengenakan pakaian cantik berwarna pastel dan ungu mentah. Pakaian itu ia padukan dengan celana jeans yang panjang.

Di fotonya tersebut, Suzy terlihat sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya. Selain itu, dia juga tampak anggun dengan rambut panjang yang terurai.


Tidak hanya cantik, sebab mantan kekasih Lee Min Ho ini juga beberapa kali menampilkan pose yang imut. Dia bahkan terlihat sangat menggemaskan saat pura-pura merajuk di salah satu foto.

Alhasil, netter dan penggemar pun tak bisa tinggal diam. Banyak dari mereka yang merasa gemas dan memuji paras cantik Suzy dalam foto tersebut dengan beragam komentar.

"Cakep mulu heran," tulis seorang netter. "Kebangetan cantiknya," imbuh netter yang lain. "Aduh ga ngerti lagi kenapa dia imut bgt," sahut netter yang lain. "Hmmm tolong hentikan Bae Suzy, tolong berhenti mencuri hatiku," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Suzy saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting drama barunya yang berjudul "Vagabond". Drama ini merupakan proyek reuninya dengan aktor tampan Lee Seung Gi setelah mereka membintangi "Gu Family Book" pada tahun 2013 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru