Tulis Pesan Motivasi, Melly Goeslaw Malah Buat Netter 'Debat'
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mengaitkan postingan Melly Goeslaw itu dengan kondisi suhu politik Indonesia saat ini yang sedang panas, terlebih kasus Erin Taulany yang menghina Prabowo Subianto.

WowKeren - Senin, 22 April lalu, Melly Goslaw baru saja mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Melly menuliskan pesan motivasi diri yang cukup positif mengenai cerminan diri.

"Assalamualaikum-Kata kata adalah cerminan diri. Jika senang meraih kebahagiaan dengan mengumpat Itu tidak salah. Ending hidupmu kan kau sendiri yang rancang , maka nikmatilah — Selamat pagi Selamat beraktifitas #mellygoeslaw #pagi #catlover," tulis Melly di bagian caption. Beserta postingan itu Melly mengunggah foto bersama kucing peliharaannya.


Postingan Melly itu pun banyak mendapat dukungan dari para netter. Namun tetap saja ada netter yang kontra dengan maksud isi pesan dari Melly tersebut. Sebagian mengaitkan dengan kondisi suhu politik Indonesia yang saat ini sedang panas usai pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April lalu. Bahkan ada yang mengaitkan dengan kasus Erin Taulany yang menghina salah satu calon Presiden, Prabowo Subianto.

"Tuh resapi kata² teh Melly @erintaulany ......apa yg keluar Dr ucapan kotor mu adalah cerminan dirimu sendiri," komentar liz_luk***. "@nuraini_syukoi yg susah anda apa kami? Udah dijelaskan itu yg digendong teh meli memang kucingnya pak prabowo, lalu di mana letak salahnya? Wajar donk kalo @yuthie_geston nge tag beliau lha wong itu kucingnya beliau. Kalau anda tidak paham sebaiknya ga usah ikut komentar. Budayakan membaca sebelum komen. Tong ngisinkeun urang sunda ah...," komentar rheen***. "Teh @melly_goeslaw itu Bobbyk4t bukan??😄 meowwwW," komentar athharz***.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu unggahan Erin Taulany memang banyak membuat netter pro-Prabowo meradang karena dianggap menghina. Erin bahkan telah dilaporkan secara resmi ke Polda Metro Jaya atas unggahan Insta Stories tersebut. Meskipun sang suami, Andre Taulany sudah mengunggah permintaan maaf dan menjelaskan akun instrinya dibajak, tapi laporan tersebut tetap diproses oleh pihak kepolisian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...