Begini Tanggapan Mikha Tambayong Soal Video Masturbasi DW Diduga Daniel Wenas Sang Kekasih
Instagram/danielwenas
Selebriti

Pemeran video masturbasi yang menghebohkan jagat Twitter salah satunya mempunyai inisial 'DW' yang diduga pebasket Daniel Wenas sekaligus pacar Mikha Tambayong.

WowKeren - Warganet khususnya pengguna Twitter belum lama ini dibuat heboh dengan beredarnya video martubasi sejumlah pria berasal dari kalangan public figure. Menurut informasi yang beredar, mereka berinisial RK, AA, GP, DW, OP, AK, KH, RB, GF dan JC.

Inisial DW diduga Daniel Wenas, yang merupakan pebasket sekaligus kekasih dari aktris cantik Mikha Tambayong. Dugaan tersebut muncul lantaran wajah pria dalam video tersebut mirip dengan Daniel Wenas.

Mengenai video masturbasi DW diduga sang kekasih, Mikha enggan memberi tanggapan. "Ngomonginnya soal film saja, ya. No comment soal itu," ucap Mikha saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu (23/4) seperti dilansir dari Kumparan.


Dikabarkan ekspresi wajah Mikha mendadak langsung berubah menjadi kesal. Pemain film "Belok Kanan Barcelona" itu langsung melangkah pergi dan tak lagi menanggapi pertanyaan dari para awak media.

Padahal sebelumnya, Mikha bersedia diwawancarai soal film terbarunya yang berjudul "Mahasiswi Baru". Mikha juga sempat mengungkap bahwa sang kekasih mendukung film terbarunya itu. "Pasti dukung, dong, karena ini kan kegiatan yang positif. Pasti dukung," ujarnya.

Di sisi lain, pihak kepolisan mengaku belum mendapat informasi terkait video masturbasi yang viral tersebut. Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan akan melakukan pemeriksaan terkait video tersebut serta dampaknya pada masyarakat.

"Nanti kami cek dulu, ya, soalnya belum dapat informasi," ujar Argo. "Jadi, nanti kami cek dulu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru