Pose Bareng Baby Brie, Netter Sorot Tubuh Acha Septriasa Yang Makin Kurus
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang meminta agar Acha bisa menambah bobot tubuhnya, mengingat kesibukannya tidak hanya sebagai ibu rumah tangga saja melainkan juga artis peran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Acha Septriasa mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Acha terlihat berpose dengan anak semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma di Burwood, Selandia Baru.

"Good friday at Mini ChinaTown," tulis Acha singkat di bagian caption foto tersebut. Dalam foto itu, Acha terlihat mengenakan busana santai, demikian juga Brie yang makin tumbuh besar dan cantik. Keduanya rupanya sedang menikmati waktu santai bersama.


Unggahan Acha itu rupanya menarik perhatian para netter. Rupanya netter lebih menyorot kepada tubuh Acha yang dianggap semakin kurus. Alhasil tidak sedikit netter yang meminta agar artis cantik ini segera menambah bobot tubuhnya, mengingat kesibukannya tidak hanya sebagai ibu rumah tangga saja melainkan juga sebagai artis peran.

"kok kurusan ca ?," komentar renajamee***. "Makin kurusss chaaa ..," komentar thaa_myt***. "@septriasaacha kok kurus??," komentar hanarahmadan***. "Mba Acha kurus banget," komentar ikk***. "kak kok kurus bgt, gendutin lg biar makin cuantiiikkkkkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar mellytiosire***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Acha mengunggah postingan ketika dirinya mengikuti Pemilu 2019 Indonesia di Australia. Meskipun Acha dan sang suami tak tinggal di Indonesia, mereka tetap ikut nyoblos di TPS Sydney, Australia. Melalui Instagram pribadinya, Acha menuliskan kebahagiaanya karena bisa ikut merayakan pesta demokrasi sambil memamerkan jari kelingking bertinta biru.

"I am so happy to have been part of such an amazing democaracy, used my voting rights, even when I am homeaway from 'home'. I love you Indonesia. #PemiluSydney," tulis Acha.

Acha juga sempat menyayangkan karena banyak Warga Negara Indonesia (WNI) yang tak bisa nyoblos karena belum terdaftar, serta sempat mengajak rakyat Indonesia untuk tidak menyia-nyiakan hak pilihnya alias tidak golput.

You can share this post!

Related Posts
Loading...