Malu Dicecar Video Masturbasi Depan Mikha Tambayong, Daniel Wenas 'Korban Halu' Lucinta Luna Kalap
Instagram/danielwenas
Selebriti

Daniel Wenas marah pada wartawan soal isu video masturbasi yang menimpanya dan menegaskan tak akan membicarakan hal pribadi ataupun masalah percintaan demi menghargai privasinya dan Mikha Tambayong.

WowKeren - Kasus video masturbasi yang kabarnya melibatkan artis hingga atlet Tanah Air masih jadi sorotan. Salah satu atlet, Daniel Wenas, disebut-sebut juga ada dalam video mesum yang beredar via Twitter itu.

Daniel yang menemani Mikha Tambayong di acara promo film rupanya gusar ketika diserbu wartawan. Ia tampak terganggu saat awak media menanyainya soal isu video masturbasi.

"Boleh nggak..boleh nggak..," seru pebasket tampan itu dengan nada tinggi saat di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/4). "Sabar. Udah udah," kata Mikha menenangkan.

Pebasket bernama Daniel Timothy Wenas itu mengaku tak tahu apapun soal rumor dirinya telanjang hingga pamer alat kelamin di video masturbasi. Ia menegaskan tak mau diwawancara soal gosip tersebut.

"Gue mau ngomong apa? Gue aja nggak tahu apa-apa, gue nggak ngelihat apa-apa," kata Daniel. "Lah gue lagi nonton. Kita mau nonton mas dan emang gue nggak mau ngomong apa-apa. Apalagi kalau ada Mikha, gue nggak pernah mau jawab apa-apa."

Daniel mengaku bukan tipe publik figur yang suka mengumbar hal pribadi. Ia juga lebih senang ditanya soal karir ketimbang percintaan.


"Karena gue nggak mau ngomong apa-apa kecuali soal karier gue," kata Daniel. "Lo mau tanya gue soal Mikha juga gue nggak bakal jawab."

Mikha lantas meminta maaf atas sikap Daniel. "Maaf ya mas," katanya ke wartawan.

Sebelumnya, Mikha juga sudah ditanya soal kabar kekasihnya tampil di video masturbasi. Mikha yang dikenal kalem memilih tutup mulut atas isu tersebut.

Daniel sebelumnya juga pernah diterpa isu miring soal perbuatan mesum. Saat itu, Lucinta Luna sesumbar pernah punya "hubungan spesial" dengan Daniel. Namun kehaluan Lucinta itu langsung dibantah oleh Daniel.

Selain Daniel, atlet lain Jonatan Christie juga kena imbas dari beredarnya video mesum tersebut. Ayah Jojo, Andreas, sempat menyangkal putranya terlibat di video tersebut.

"Saya yakin dan pastikan itu bukan (Jojo). Saya seratus persen (yakin) itu bukan (Jojo)," ujar Andreas dalam tayangan "Status Selebritis". "Itu pasti mungkin bisa editan, bisa apa. Dan saya yakin itu seratus persen bukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru