Dhini Aminarti Langsung Banjir Doa Usai Unggah Foto Bayi Perempuan
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Dhini Aminarti mengunggah foto bayi perempuan yang sedang tertidur pulas. Siapa sangka unggahan istri Dimas Seto ini mampu mencuri perhatian netter untuk meramaikan kolom komentar.

WowKeren - Aktris cantik Dhini Aminarti langsung mendapat banyak komentar doa dari para netter usai melihat foto yang diunggahnya pada Rabu (24/4). Foto yang diunggah oleh istri Dimas Seto ini memang beda dari postingannya yang lain.

Foto itu merupakan potret bayi perempuan mungil yang tengah tertidur pulas. Bayi tersebut tidur di keranjang penuh bunga serta tambah imut kala memakai aksesoris bando. Pada bagian caption, Dhini hanya menyertakan tulisan salam orang Islam.


"Assalammu’alaikum," tulis Dhini. Unggahan wanita berusia 35 tahun ini langsung ramai komentar netter yang mendoakan Dhini agar segera dikaruniai momongan.

Untuk diketahui, hingga saat ini rumah tangga Dhini dan Dimas memang belum dikaruniai momongan. Pernikahan mereka sendiri telah digelar pada 12 Desember 2009 silam. Kendati begitu, Dhini dan Dimas dikenal sebagai pasangan yang romantis dan selalu tampil mesra.

"Smg kita segera diberikan keturunan.. Dan siapapun yg blm punya keturnunan smg disegerakan.. Aamiin," komentar akun @prati***. "Wa'alaikumussalam kk sholiha. smoga kita sgera diksh amanah ya," sahut akun @yulia***.

"Wa'alaikum salam teh dini, semoga kita di segerakn mempunyai keturunan," tulis akun @eghare***. "Waalaikum salam. Semoga yg belum diberi keturunan segera di kabulkan doa2nya oleh Allah Swt," balas akun @dede***.

Sementara itu, selain di industri hiburan, Dhini Aminarti juga melebarkan kariernya untuk bisnia lain. Bisnis baru ini rupanya merupakan impian Dhini yang sudah terpendam selama sepuluh tahun lamanya, yakni di bidang fashion busana muslim.

You can share this post!

Related Posts
Loading...