Park Bo Gum Minta Maaf Tunda Tur di Filipina Pasca Gempa Bumi
Selebriti

Park Bo Gum saat ini juga disibukkan dengan proses syuting film 'Seo Bok'. Film yang menceritakan soal manusia kloning itu makin dinanti karena ikut dibintangi oleh Gong Yoo.

WowKeren - Park Bo Gum seharusnya dijadwalkan menggelar tur "2019 Park Bogum Asia Tour" di Manila, Filipina pada 27 April mendatang. Namun, tur fanmeeting itu mendadak diumumkan ditunda.

Lewat akun Twitter pribadinya, Park Bo Gum mengungkap ia terpaksa menunda fanmeeting karena gempa bumi yang terjadi di Filipina baru-baru ini. Ia pun meminta maaf kepada semua fans yang sudah menantikan fanmeetingnya.

"Aku ingin menginformasikan kalau acara di Filipina yang dijadwalkan tanggal 27 April, hari Sabtu, saat ini ditunda karena gempa bumi. Aku minta maaf kepada semua pihak yang sudah menunggu acara itu dan meminta kalian untuk mau memahaminya," tulis Park Bo Gum.

"Belasungkawa dan penghiburan yang tulus kuucapkan kepada korban gempa bumi dan keluarga mereka. Aku akan berdoa untuk Filipina dan semoga perlindungan dan perawatan Tuhan selalu bersama semua orang di Filipina," imbuh Park Bo Gum.


Park Bo Gum Minta Maaf Tunda Tur di Filipina Gara-Gara Gempa Bumi

Source: Twitter Park Bo Gum

Tak lama usai postingan Park Bo Gum itu, Blossom Entertainment juga mengumumkan hal yang sama. Namun, agensi bintang drama "Encounter" itu juga mengungkap tanggal terbaru fanmeeting Park Bo Gum.

"(Fanmeeting) dijadwalkan ulang akan diadakan pada 22 Juni (hari Sabtu) di Mall dari Asia Arena. Terima kasih," tulis Blossom Entertainment yang disertai permintaan maaf kepada semua pihak.

Sementara itu, Park Bo Gum saat ini juga disibukkan dengan proses syuting film "Seo Bok" (judul terjemahan). Film yang juga dibintangi oleh Gong Yoo itu menceritakan tentang manusia kloning.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru