Unggah Foto Lawas Bareng Akri dan Parto, Eko Patrio Diminta Tampil Bertiga Lagi
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Ako, Akri dan Parto pernah tergabung sebagai grup lawak Patrio. Eko pun mengunggah foto lawas Patrio yang diambil saat mereka bertiga belum menikah, hingga membuat netter bernostalgia.

WowKeren - Eko Patrio mendadak membuat netter bernostalgia dan kangen dengan lelucon yang disampaikan oleh grup lawak Patrio. Hal itu bermula ketika Eko mengunggah foto jadul bersama anggota Patrio yang lain, yaitu Akri dan Parto, ke Instagram pada Rabu (24/4).

Dalam foto lawas itu, tampak Akri mengenakan kaus hitam ketat berpose mengangkat kedua tangan ke atas kepala. Eko yang tersenyum dan tampak pipi tembamnya, sementara Parto memakai kemeja bermotif.

Pada bagian caption, Eko menjelaskan jika foto tersebut diambil ketika mereka bertiga masih single alias belum menikah. Pemain "Pesbukers" ini juga mengaku kangen dengan masa-masa menghibur masyarakat Tanah Air lewat acara yang dibawakan Patrio dulu.

"Ngelaba... ayo kita ngelaba masih unyu2...kangen masa2 itu banyak senyum...banyak cinta.." tulis Eko. "Tuhan kasih aku senyum dan kasih dia cinta supaya pas aku senyum dia jatuh cinta @partopatrio @ustadzakriepatrio #semangat #optimis #kangen #ngelabatpi #ketawangakak #senyuminaja #masihsingle #saatbujang #belummarried."


Postingan ayah tiga anak itu pun tak luput dari sorotan netter yang meninggalkan berbagai komentar. Kebanyakan netter mengaku kangen dengan kelucuan grup lawak Patrio. Mereka pun berharap Eko, Akri dan Parto dapat tampil bertiga bersama lagi di televisi.

"Ayoo dung ngelaba lagi kangen pengen nonton lg," komentar akun @zuli_as***. "Ngelaba ngerumpi lewat banyolan gembira bersama bersama ... coba di adaain lg yah ngelaba nya," sahut akun @makci***.

"Coba dong sekali kali kalian bertiga tampil di tv ngelawak lgi,#ngarep," tulis akun @alda***. "Pasti seru kalau kalian bertiga ada di satu acara lagi,," balas akun @upa_mu***.

Namun kini personel Patrio telah berkarier solo. Selain tergabung bersama "Pesbukers", Eko juga berkarier sebagai politikus. Parto diketahui masih aktif sebagai dalang di "Opera Van Java". Sementara Akri disibukkan berdakwah dengan mengisi program islami televisi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru