Angel Karamoy-Jose Purnomo Kompak Datangi Rumah Mode Brutus, Fitting Baju Nikah?
Instagram/josepoernomo
Selebriti

Dalam unggahan Instagram rumah mode desainer baju pengantin ini, Angel Karamoy memamerkan ekspresi bahagia akan mencoba sebuah baju yang tak sabar dikenakannya.

WowKeren - Saat ini aktris cantik Angel Karamoy diketahui menjalin hubungan asmara dengan sutradara Jose Purnomo. Meski demikian, belakangan Angel tak memamerkan potret kemesraanya lagi bersama Jose dalam media sosial. Bahkan beberapa waktu lalu saat diwawancarai soal Jose, ia malah enggan berkomentar hingga memberikan jawaban ketus.

Namun kali ini, Angel dan Jose kembali memperlihatkan kebersamaan mereka di media sosial. Keduanya berada dalam unggahan foto di akun Instagram desainer kondang Amin Brutus, @brutusrumahmode pada Minggu (21/4). Dalam foto pertama Angel dan Jose nampak mengapit sang desainer langganan para artis itu sambil memamerkan senyum semringah.

Di unggahan kedua, ada video singkat Angel yang memamerkan suasana di rumah mode tersebut. Dalam video tersebut, kakak Kezia Karamoy itu menjelaskan tengah menjalani fitting dan tak sabar mengenakan sebuah baju. "Lagi di Brutus....lagi mau fitting baju...uhh enggak sabar," kata Angel dalam video tersebut.


Meski demikian, Angel tak memberi penjelasan lebih lanjut soal fitting baju tersebut untuk keperluan apa. Begitu juga dengan Amin Brutus yang tak memberi keterangan apa-apa di unggahan media sosialnya. "@realangelkaramoy n @josepoernomo #realangelkaramoy #josepoernomo #minbrutus #brutusrumahmode," tulis Amin Brutus di unggahannya.

Sementara itu, Angel Karamoy kini sedang sibuk dengan dunia politik. Ia diketahui mewakilii partai PDIP sebagai calon legislatif DPR RI Jawa Barat Dapil 6 Bekasi dan Depok. Meski disibukkan dengan politik, Angel tak melupakan perannya sebagai seorang ibu dengan dua orang anak, dari pernikahannya sebelumnya dengan mantan suami, Steven McJames Rumangkang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru