Natasha Wilona Pernah Kere dan Susah Kencing di 'Sarang Tikus', Netter Mewek Terharu
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Vlog Natasha Wilona dan ibunya, Theresia, yang berkisah soal kehidupan miskin mereka di Banjarmasin serta derita dibohongi manajemen hingga akhirnya sukses di Jakarta menuai kekaguman dari fans.

WowKeren - Natasha Wilona merupakan salah satu pesinetron yang cukup sukses. Namun siapa yang mengira kalau mantan kekasih Stefan William ini dulunya pernah hidup dalam kemiskinan.

Lewat vlog, Wilona dan ibundanya, Theresia, sempat mengungkap pengalaman mereka tinggal di Banjarmasin. Saat itu, Wilona dan There menghuni rumah kayu yang kurang layak karena kondisi keuangan sedang kurang bagus.

Yang mengejutkan, Wilona mengaku kalau ia bahkan susah kencing. Selain kamar mandinya bau, Wilona takut jika ia bertemu tikus ketika sedang buang air kecil.

"Banyak nyamuk. Abis gitu yang nggak bisa dibayangin juga, dapurnya kotor, WC nya bukan di dalem, tapi adanya di luar," kata Wilona. "Terus kayak setiap kali mau ke toilet inget banget selalu serem banget, gelap, terus kalau malem-malem suka ada yang lewat-lewat gitu cecurut kecil. Jadi takut aja aku biasanya tahan kencing, mam."

Wilona berusaha hidup sederhana dan mengirit. Bahkan buku sekolah biasanya diwariskan turun menurun dari keluarga.

"Dulu kesana kemari naik becak," kata Theresia. "Selama dua tahun kesana kemari buat biaya hidup kadang jualan baju, dikreditin ke orang, kadang nggak bayar. Untungnya ada kakek neneknya Wilona yang bantu."


"Dulu kita gak pernah beli buku sekolah. Selalu turun temurun dikasih orang," kata Wilona. "Kebahagiaan itu makan es pulang sekolah atau bakso depan sekolah seribuan. Itu bahagia banget."

Wilona juga mengaku sempat dibohongi oleh manajemen ketika masih muda dan baru merintis karir di Jakarta. "Kita dibohongin. Nggak jelas manajemennya," kata Wilona.

Wilona mengaku ia bisa kuat menghadapi masalah hidup berkat dukungan keluarga. Ia mengungkap keluarga selalu memberikan dukungan setiap ia mengikuti lomba baik menang ataupun kalah.

"Setiap ada lomba modelling di Jakarta kita ikut, ya itu tadi dengan bahan yang murah dari baju bekas, ya puji Tuhan, kita bersyukur bisa juara," kata Theresia. "Yang bikin terharu itu, ibuku, kakakku, nenekku, semua ikut support. Kalau aku kalah mereka ikut sedih. Dan walaupun aku merasa gak cantik, gak sekeren dan mewah dibanding orang-orang yang ikut lomba fashion show. Aku tetap percaya diri."

Netter jadi kagum dengan perjuangan Wilona hingga bisa sukses seperti sekarang ini. Padahal dulunya Wilona dan sang ibu pernah dicibir matre dan dituduh menyita kartu atm milik Stefan. Kini setelah rumor itu terbantahkan, netter memberikan pujian buat Wilona dan ibunya.

"Sumpah baru ikut nonton..udh meneteskan air mata...aq nangis wil..nonton kontenmu ini...aq slalu bngga pdmu wil..aq orangny jg sederhana jd tau gimna n knp kmu jd orang yg sosok sderhana walaupun aq tau uangmu bnyk..kmu gk pamer n gk iri pd pakaian orang.mobil2 orang n rumah2 yg mewah..yg sekrng didunia artis yg dipamerin..n pd unggul2lan...biar mreka diakui jd orang sukses..tp kmu msh mnerapkan prinsip n kyakinan dlm hidupmu.mungkin kmu cm mnertawakan mreka yg bondong2 pd sombong..ttp rendah hati ya wil..kbhagiaan itu dr hati n drikita sndri," tutur netter. "Patut di contoh youtobers lainnya jangan cuma ngeprank doang tapi sesekali colab sama orang tua.... Sukses selalu wil god bless.... Sehat selalu mama nya wilona semoga di beri umur yang panjang," kata netter. "Salutt, nama lagi naik tapi ga malu pernah hidup susah + pernah ngontrak, jadi inget alm. Olga," kata netter yang menyamakan Wilona dengan Olga Syahputra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait