Kangen, Gading Marten Posting Foto Bareng Gempita
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang berharap agar Gading bisa kembali dengan Gisella demi kebahagiaan Gempi, atau setidaknya Gading memiliki kekasih baru agar tidak terlalu bersedih.

WowKeren - Perpisahan Gading Marten dengan Gisella Anastasia merupakan salah satu berita yang disayangkan oleh publik, tak terkecuali netter. Tidak sedikit netter yang berharap agar Gading bisa kembali rujuk bersama Gisel demi kebahagiaan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Setelah bercerai, Gempi memang tinggal bersama Gisel. Namun Gisel tidak membatasi ruang gerak Gading jika ingin bertemu buah hatinya itu. Alhasil ketika Gading merasa rindu dengan Gempi, salah satu cara yang bisa dilakukannya adalah dengan mengunggah fotonya bersama si kecil.

Seperti yang dilakukan Gading baru-baru ini. Selasa, 22 April, Gading mengunggah fotonya saat menggendong Gempi. Foto itu ditunjukkan di akun Instagram pribadinya. "Gemessss 🤗❤️," tulis Gading singkat di bagian caption foto.


Alhasil dalam waktu singkat unggahan Gading itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Mereka merasa terharu dengan interaksi ayah dan anak tersebut. Lagi-lagi, netter menyarankan agar Gading dan Gisel bersatu lagi demi Gempi.

"Gempi gemes😍," komentar pusat_smartha***. "@triie93 helloooo....balikan?gading deserve better kalii," komentar titie***. "papa gading,, kenapaaa om nya udah boleh main ke kamar nemenin gempii mau tidur 😴," komentar smiikurniaw***. "Love kalian berdua😍😍@gadiiing," komentar prisilly***. "Semoga dimudahkan rezekinyah ;)," komentar saung_herbal_sehat0***.

Sementara itu, saat ini Gading memang belum memiliki pasangan baru. Namun beberapa waktu lalu Gading dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba yang pernah dekat dengannya. Sementara Gisel sendiri telah move on dengan menjalin hubungan bersama pebasket Wijaya Saputra atau Wijin.

Meski Gisel telah memiliki kekasih baru, tapi hal itu tak menyurutkan keakrabannya dengan Gading. Beberapa waktu lalu Gading dan Gisel kembali bersama demi menghadiri sebuah acara Gempi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait