Hadiri Sidang Perdana Kriss Hatta, Hilda Vitria Kurang Puas 'Suami Palsu' Belum Kena Karma Total
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hilda bersama Nikita dan Billy kompak menghadiri sidang perdana Kriss Hatta terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (24/4).

WowKeren - Kriss Hatta baru saja menjalani sidang perdana terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (24/4). Sidang tersebut beragendakan pembacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU).

Sidang itu dihadiri oleh Hilda Vitria, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra. Mereka kompak datang ke pengadilan karena mengaku sebagai pihak yang dirugikan oleh Kriss beserta pengacaranya, Indra Tarigan.


Ditemui usai persidangan, Hilda mengungkapkan perasaannya. Ia berharap kejadian yang menimpa Kriss bisa dijadikan pelajaran hidup agar kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik.

"Anggap aja hal ini jadi pelajaran hidup buat dia," tutur Hilda saat ditemui WowKeren pada Rabu (24/4). "Biar kedepannya lebih baik, nggak bikin masalah kayak gini lagi."

Lebih lanjut, Hilda mengaku belum lega melihat proses persidangan pria yang selama ini mengklaim sebagai suaminya itu. Pasalnya, ia merasa sudah terlalu banyak dirugikan. Selain kehilangan pekerjaan, Hilda juga merasa dilecehkan hingga menjadi bahan hujatan.

"Selama ini kan Hilda sabar walaupun dilecehin, dibilang anak haram segala macam," kata Hilda. "Balik lagi, Hilda kan nggak hidup sendiri, Hilda punya orangtua. Bayangin gimana perasaan orangtua lihat anaknya dilecehkan, bahkan ibu Hilda dibilang kerja esek-esek. Ya anggap aja ini sebuah karma buat dia."

Kendati demikian, Hilda tetap bersyukur karena kebenaran sudah terungkap. Baginya, penangkapan Kriss menjadi salah satu bukti kuat jika dirinya selama ini tidak berbohong dan bisa membersihkan namanya.

Menutup pembicaraan, Hilda juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantunya selama ini. Seperti tim kuasa hukum, keluarga, teman-teman dekat dan awak media.

"Walaupun belum lega banget tapi setidaknya sudah membuktikan bahwa Hilda selama ini benar. Ini mengungkap kebenaran dan bukti Hilda nggak bohong," kata Hilda. "Hilda juga berterima kasih untuk semua pihak yang membantu Hilda selama ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...