Tampil Anggun Pakai Gaun, Nia Ramadhani Kedapatan Joget 'Konyol' Kayak Anak Kecil
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Di balik penampilan Nia Ramadhani yang terlihat anggun bak puti, justru kedapatan bertingkah kocak bak anak kecil. Momen tersebut direkam oleh salah satu teman Nia.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja merayakan ulang tahun sang suami, Ardi Bakrie, yang ke-40 pada Senin (22/4) lalu. Nia pun menggelar acara tumpengan sebagai perayaan dan bentuk rasa syukurnya di hari yang bahagia itu.

Ibu tiga anak itu sempat mengunggah sederet foto momen perayaan tersebut. Dalam sebuah foto, Nia tampak anggun memakai gaun panjang berwarna putih.

Meski begitu, ternyata di balik penampilannya yang terlihat kalem itu, Nia justru kedapatan bertingkah kocak bak anak kecil. Padahal, sebelumnya Nia pernah meledek sang suami yang kelakuannya dinilai mirip anak berusia 5 tahun.


Momen tersebut diabadikan oleh salah satu sahabat Nia. Wanita berusia 29 tahun itu tampak menari riang gembira sambil menggerak-gerakkan kakinya dan pamer tanda peace. Sadar dirinya direkam, Nia bukan diam tapi justru semakin girang.

Aksi tersebut pun mendapat tanggapan dari sang sahabat. "Masa muda terlalu bahagia kalau dia judulnya @ramdhaniabakrie," tulisnya sambil menambahkan banyak emotikon ngakak.

Postingan yang dibagikan akun fans Nia itu juga menarik perhatian warganet. "Hahaa mama muda yang centiill cantik," kata netter. "Cantik happy selalu," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait