Ayu Ting Ting 'Gatel' Nemplok Keremcem Penyanyi Turki, Netter: Janda Mah Bebas
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Dalam unggahan sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat membagikan momen mesra dari cuplikan syuting video klip dengan penyanyi Turki itu. Kali ini, keduanya tampak mesra di dunia nyata.

WowKeren - Ayu Ting Ting agaknya ingin mengembangkan kariernya di dunai tarik suara agar lebih mendunia. Terbukti, Ayu menggandeng penyanyi lintas negara. Ia mengajak penyanyi asal Turki yang bernama Keremcem untuk berduet di lagu terbarunya.

Hal itu dikabarkan Ayu melalui Instagram pribadinya belum lama ini. Tak hanya bekerja bersama, Ayu dan Keremcem agaknya sudah begitu akrab satu sama lain. Kedekatan mereka semakin terlihat saat Ayu berani bersandar di pelukan pria tersebut.

Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu tampak memejamkan mata sembari menempel ke Keremcem. Melengkapi unggahannya, janda satu anak itu menuliskan kalimat pujian. "My handsome partner @keremcem," tulis Ayu.


Ayu seolah tak memungkiri jika rekan duetnya itu memiliki paras yang tampan. Dalam momen lain, Ayu juga sempat terlihat bermain bowling bersama rekan-rekan Turkinya.

Postingan tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Meski banyak yang melontarkan komentar positif hingga pujian, namun ada pula yang melempar kalimat sindiran.

"Dih semua kok ditemplokin," kata netter. "Janda mah bebas ya yuk," kata yang lain. "Kegatelan," sahut yang lain singkat.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru