Meghan Markle Komentari Foto Hasil Jepretan Kate Middleton Usai Dirumorkan Kembali Berseteru
Getty Images
Selebriti

Meghan meninggalkan jejak komentar di foto ulang tahun pertama Pangeran Louis dengan menggunakan akun @sussexroyal, yang dibuat khusus untuk Duke dan Duchess of Sussex.

WowKeren - Belum lama ini rumor perseteruan antara Meghan Markle dan Kate Middleton kembali memanas. Hal ini bermula saat akun media sosial milik Kate dan Pangeran William, @KensingtonRoyal, membagikan sejumlah foto sebagai tribut untuk ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-93 pada Minggu (21/4) lalu.

Foto-foto itu menunjukkan kebersamaan Ratu Elizabeth II dengan keluarga Kerajaan, namun sama sekali tak menampilkan sosok Duchess of Sussex, Meghan Markle. Alhasil, sejumlah pengguna akun media sosial mencurigai bahwa foto ini adalah bentuk sindiran dari Kate terhadap Meghan.

Namun seakan menepis isu ini, Meghan mendadak meninggalkan jejak komentar di unggahan terbaru @KensingtonRoyal yang menampilkan potret putra bungsu Kate dan Pangeran William, Pangeran Louis. Diketahui, Pangeran kecil tersebut baru saja merayakan ulang tahun pertamanya pada Selasa (23/4) lalu.

Akun Instagram @KensingtonRoyal membagikan sejumlah foto Louis yang rupanya dipotret langsung oleh sang ibu. Dalam foto-foto ini, adik Pangeran George dan Putri Charlotte tersebut tampak menggemaskan dengan senyum lucu dan pipi gempalnya yang memerah.


Meghan sendiri mengomentari foto ini melalui akun Instagram @sussexroyal, yang memang khusus dibuat untuk Duke dan Duchess of Sussex. Dalam komentarnya, istri Pangeran Harry ini menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Louis.

Komentar Meghan di Foro Louis

Instagram

"Selamat ulang tahun Louis! Salam cinta dari kami berdua," tulis Meghan Markle sambil menambahkan dua emoji berupa kue ulang tahun dan sebuah balon. Mantan aktris "Suits" ini juga menambahkan kata "XO" yang umumnya diartikan sebagai "Peluk Cium".

Melihat komentar yang ditulis oleh Meghan, sejumlah penggemar pun merasa lega lantaran keluarga mereka masih harmonis, alih-alih berseteru seperti yang dilaporkan. Meski demikian, ada pula yang menyoroti kalimat Meghan, dimana ia dianggap kurang sopan lantaran tak menyertakan titel Prince alias Pangeran untuk Louis. Tak hanya itu, kata "XO" yang disematkan sang Duchess di bagian akhir juga dianggap sama sekali tak sesuai dengan tata bahasa di Kerajaan.

"Tidakkah dia seharusnya menambahkan 'Prince'?" komentar salah satu penggemar. "PRINCE Louis. Meghan harus tahu itu," tambah lainnya. "Bukankah 'xo' terlalu terdengar seperti gaya Amerika? Dia adalah bagian Kerajaan sekarang, harusnya dia tahu," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait