Gelar Muzdalifah Bidan Terkuak di Undangan Nikah, Calon Suami 'Sombong' Ngaku Bekas Mafia
Selebriti
Pernikahan Muzdalifah dan Brondong

Disaat Muzdalifah mengejutkan netter soal gelar pendidikannya yang tercantum dalam undangan pernikahan, sang kekasih, Fadel Islami pamer gaya keren dan mengaku bekas anggota mafia.

WowKeren - Muzdalifah dan tunangannya, Fadel Islami, akan melangsungkan pernikahan. Menurut rencana, pernikahan Muzda dan pria yang 15 tahun lebih muda tersebut akan digelar Jumat, 26 April,

Ini akan menjadi momen pernikahan Muzda yang keemoat setelah sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan mendiang Haji Nurman, Nassar hingga pengusaha Dedi Junaedi. Sedangkan untuk Fadel, pernikahan dengan Muzda akan jadi yang pertama.


Menjelang momen spesial itu, Muzda mengejutkan netizen terkait gelar pendidikannya. Fakta kalau Muzda ternyata lulusan akademi kebidanan itu muncul via undangan pernikahannya dan Fadel.

"Salfok Muzda ternyata bidan," tutur netter. "iyaaa kata temenku dia bidan, malah punya klinik bidan sen," tutur netter lainnya. "Pantas keibuan banget, ternyata lulusan kebidanan," seru fans.

Sementara itu, Fadel malah sempat mengungkap jati dirinya. Ia sambil bergurau, "sesumbar" mengaku sebagai mantan mafia.

Dalam foto, Fadel pamer gaya gagah sebelum menikah. Postingan Fadel ini langsung dikomentari netizen.

"Msih muda brondong ganteng lg," tutur netter. "Auto kaya," ujar yang lainnya. "Aura calon manten ya kak," tutur netizen.

Beberapa waktu lalu, Muzda sempat membocorkan kalau dia akan menggelar pernikahan keempat yang lebih sederhana. "Nggak ya, kita biasa aja. Yang penting sakralnya. Mudah-mudahan di pernikahan ini saya langgeng. Jadi nggak usah harus bermewah-mewah," tutur Muzda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...