Kimberly Ryder Bakal Jalani Puasa Ramadan di Belanda Bareng Suami Sekalian Bulan Madu
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Untuk pertama kalinya Kimberly Ryder akan menjalani puasa Ramadan usai menjadi istri Edward Akbar. Ada alasan tersendiri kenapa Kimberly dan suami puasa di negara Belanda.

WowKeren - Tidak terasa bulan suci Ramadan 1440 H sebentar lagi akan tiba. Tahun ini, untuk pertama kalinya aktris cantik Kimberly Ryder akan menjalani puasa bareng suami, Edward Akbar usai menikah pada 26 Agustus 2018 lalu.

Kimberly mengaku akan menjalani bulan puasa bersama suami di Belanda. Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Kevin Julio ini ternyata ada syuting film "Mengejar Surga" selama sepuluh hari di sana.

Berpuasa di luar negeri bukan kali pertamanya bagi Kimberly. Ia juga mengaku tak masalah meski jam puasa di Belanda lebih lama ketimbang Indonesia. Sebab, sebelumnya wanita berusia 25 tahun ini sempat tinggal dan kuliah di Inggris.

"Aku sudah biasa sih," kata Kimberly, ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/4). "Kemarin-kemarin aku puasa juga pas kuliah di Inggris 'kan pernah."


Kakak Natasha Ryder ini kemudian menceritakan pengalamannya saat menjalani bulan Ramadan di Inggris. Kimberly mengungkapkan meski berada di Inggris, namun ia mengaku mengikuti jam puasa seperti di Indonesia.

"Aku tuh agak cheating-nya adalah, oke, kita ngikutin jam sahur, imsaknya di sana (Inggris), cuma 'kan imsak di sana jam 03.00 sudah imsak, kalau di sini (Indonesia) 'kan jam 04.30,” ungkap Kimberly. “Terus, seharusnya maghrib jam 21.30 (di Inggris). Jadi, sudahlah, Allah maha mengerti, aku buka puasa jam 18.00 saja sudah, ngikutin jamnya sini (Indonesia)."

Bintang film "Operation Wedding" ini mengaku senang lantaran saat menjalani syuting serta puasa di Belanda suaminya ikut. Kimberly lantas membeberkan jika kepergian mereka ke sana sekalian untuk bulan madu.

"Ramadan bersama suami. Alhamdulillah, dia ikut nemenin (syuting ke Belanda)," ucap Kimberly. "Jadi, sekalian honeymoon ke sekian."

Untuk Ramadan pertamanya sebagai seorang istri, Kimberly mengaku akan lebih mengikuti sang suami. "Ngikutin saja, nyantai saja, enggak mau dibawa pusing. Aku orangnya santai, untung suamiku juga orangnya santai," pungkas Kimberly.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru