Kriss Hatta Ngabur Ditanya Video Masturbasi, Jonatan Christie: Itu Bukan Saya
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta yang sedang pusing soal kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan kompak bungkam seperti pengacaranya. Sedangkan Jonatan sempat membalas chat seseorang dan menyangkal terlibat dalam video masturbasi.

WowKeren - Kriss Hatta menjalani sidang perdana kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah. Sidang digelar Rabu, 24 April, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Saat sedang menghadapi masalah hukum, Kriss yang kini jadi narapidana sempat ditanya soal masalah lain. Ia diisukan menjadi salah satu artis di video masturbasi yang beredar via Twitter.

Menanggapi hal itu, Kriss menolak bicara. Pengacaranya, Indra Tarigan, juga memutuskan untuk bungkam. Indra agaknya ini fokus mengurusi kasus Kriss soal pemalsuan dokumen nikah ketimbang menanggapi rumor video masturbasi.

"No comment, nanti langsung bicara sama kuasa hukum saya aja ya," kata Kriss. "Kalau masalah (video masturbasi) itu enggak usah ditanggapi, beda ya. Kita fokus ke sini aja dulu," kata Indra.

Selain Kriss, pebulutangkis muda Jonatan Christie juga jadi bahan tertawaan netter. Menurut isu, Jonatan menjadi salah satu atlet di video pamer alat kelamin dan masturbasi.

Klarifikasi Jonatan Christie

Twitter @BanyuSadewa


Akun Twitter @BanyuSadewa alias Simpenan Pejabat sempat membela Jojo. Menurut akun tersebut, video Jojo sedang masturbasi itu cuma kabar bohong semata. Soal beredarnya foto sosok mirip Jojo, akun @BanyuSadewaa menyebut hal tersebut telah muncul sejak 2017.

"Itu yang beredar sebenernya FOTO YANG “DIDUGA MIRIP” sama Jojo. Kalo diliat sih emang “mirip”. Tapi gada bukti dan gabisa “yakin” itu dia, jadi pake praduga tak bersalah aja. “Diduga mirip” Gw juga gapaham itu foto seliweran semenjak SEA GAMES taon lalu, ini Asian Games kok dikeluarin lagi. Ini lagi sender nya siapa sih?" kata @BanyuSadewa. "Sudah seliweran di sosmed sejak taon 2017an. Ada yang manasin itu “cuplikan dari video Jojo lagi coli” tapi video nya sendiri GAK PERNAH ADA.Jadi kalo ada yg ngomong bilang pernah liat videonya, FIX BOHONG."

Akun tersebut juga sempat pamer reaksi Jojo ketika dikirimi pesan seseorang. Dalam chat via Instagram, seseorang mengaku syok dan tak percaya jika sosok di video masturbasi adalah Jojo.

Jojo lantas memberikan bantahan tegas. Ia menyangkal disebut-sebut sebagai atlet yang terlibat video masturbasi.

"Itu bukan saya, saya gk pernah seperti itu dan saya gak tau siapa yang melakukan," kata pebulutangkis yang ikut di Kejuaraan Asia 2019 itu. "Dan sy gatau apa yang mereka mau dengan melakukan itu."

Netizen sangat berharap kalau Jojo jujur pada perkataannya. Mereka berharap Jojo bisa bebas dari rumor miring itu.

"Semoga aja itu 'mirip' doang :(( mungkin mau ngetrigger karena sekarang lg hype banget jd diup lg itu video :((," kata netter. "MAKANYA KAN hadeh netijen orang lg di atas ada aja yang sirik :'))," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait