Wajah Ganteng Rizky Nazar di Foto Ini Disebut Tak Wajar, Ternyata Sempat Pengin Jadi Pesepak Bola
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Pengakuan Rizky Nazar ini disampaikan ketika menjadi narasumber di kanal YouTube milik sahabatnya, Verrell Bramasta. Selain pesepak bola, Rizky juga ingin menjadi seorang pebisnis.

WowKeren - Rizky Nazar termasuk salah satu aktor Indonesia yang sukses. Keberhasilan Rizky menjadi bintang fim maupun sinetron tidak perlu diragukan lagi. Aktingnya yang apik selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Sukses di industri hiburan, siapa sangka ketika masih kecil, impian Rizky begitu berbanding terbalik dengan sekarang. Rizky mengaku semasa kecil ia ingin menjadi pesepak bola.

Pengakuannya ini disampaikan ketika cowok kelahiran Bali ini menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik sahabatnya, Verrell Bramasta. "Lu tuh dulu dari kecil sampai remaja lu pernah kepikiran pengin jadi aktor atau artis gitu nggak sih?" tanya Verrell dalam video YouTube yang diunggah pada Rabu (23/4).

Rizky menjawab jika ia ingin menjadi pemain sepak bola atau berbisnis. "Nggak, dulu tuh gue cita-citanya pengen jadi pemain bola ceritanya, kalau nggak bussinessman. Tapi pemain bola kayaknya ya udah hobi istilahnya," jawab Rizky.

Kekasih Natasha Wilona ini kemudian bertanya kenapa Rizky tak mendalami hobinya itu. "Kenapa nggak lu seriusin di bola itu?" tanya Verrell lagi.

Bintang sinetron "Lasuki" ini mengaku sempat mengikuti latihan bola. Sayangnya, lantaran lokasi yang jauh, membuat Rizky tak fokus ketika berlatih.


"Ya pengen sih seriusin, emang udah sempet ikut sekolah sepak bola juga segala macem," jelas Rizky. "Tapi karena waktu itu gue latihan di Senayan agak jauh, jadi agak susah karena jadi nggak bisa terlalu fokus banget."

Laki-laki berusia 23 tahun ini juga menyadari jika profesi sebagai pemain sepak bola di Indonesia belum tentu menjanjikan. "Terus juga di Indonesia juga perkembangan sepak bolanya agak-agak susah sih kalau mau menjadi suatu profesi," pungkas Rizky.

Sementara itu, Rizky Nazar mengunggah foto terbarunya ke Instagram, pada Kamis (25/4). Foto itu merupakan penampilannya saat menghadiri Gala Premiere film "Sekte". Postingan di atas pun langsung mencuri perhatian netter terutama kaum hawa yang menyebut wajah Rizky tak wajar lantaran dinilai terlalu tampan.

"Kak Rizky, Masya Allah ganteng sekali," komentar akun @ingri***. "Beb, bisa gak sih gantengnya itu sewajarnya saja jangan begini amat kan acuuu pusyiiing," sahut akun @purnama***.

"Bingung mau komen apa selain ganteng, karna sama sama gabakal dibales," tulis akun @jasmin***. "Astagaaaaaaaaaaaa knp bisa ganteng bgt siiiiiiiii," balas akun @sitaaa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru