Tajir Melintir, Nia Ramadhani Nangis Kenang Hidup Susah Naik Turun Angkot
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Siapa sangka jika Nia Ramadhani yang bergelimang harta pernah hidup susah. Hal itu diungkap oleh sang kakak pada momen perayaan ulang tahun Nia yang ke-29.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja genap berusia 29 tahun pada Selasa (16/4) lalu. Ia mendapat banyak kejutan dari orang-orang tercintanya, termasuk suami dan para sahabatnya yang tergabung dalam geng Girl Squad.

Pada momen spesial tersebut ada hal yang cukup menarik perhatian sebelum prosesi potong kue. Nia tak kuasa menahan tangis ketika mendengar sang kakak, Talitha Elizabeth Nugroho, memanjatkan doa untuk dirinya.

"Orang terbaik, orang tertulus yang aku kenal," kata Talitha dalam video yang diunggah di saluran YouTube Jessica Iskandar pada Minggu (21/4). "Dari kecil gue hidup sama dia sampai sekarang dia orang baik."

Meski sudah menjadi wanita dewasa dan berkeluarga, bagi Talitha, Nia tetaplah adik kecil yang akan selalu disayangnya. "Pokoknya sampai kapanpun, dia tetap adik aku yang nggak pernah berubah," ujar Talitha.


Pada kesempatan yang sama, Talitha juga menyinggung mengenai masa lalunya dengan Nia. Rupanya, keluarga Nia pernah mengalami masa sulit dan hidup susah sebelum menjadi seperti sekarang.

"Susah seneng kita lewatin sama-sama," kata Talitha. "Sampai sekarang dia jadi sukses seperti yang sekarang ini, doa kakak, doa mamah, sama seluruh keluarga mengiringi adik selalu."

Mendengar penuturan sang kakak, Nia pun terlihat berusaha keras menahan air mata. Ia akhirnya menangis juga meski langsung dihapusnya. Istri Ardi Bakrie itu lantas meminta sang kakak untuk menyudahi ceritanya karena tidak mau bersedih dalam momen bahagianya itu.

"Udah jangan diceritain zaman dulunya kita susah," ujar Nia dengan nada ceria berusaha memeriahkan suasana. "Zaman dulu kita naik turun angkot nek. Jadi jangan diceritain disini bisa ngejer nanti."

Nia pun merasa sangat bersyukur dengan kehidupan yang dinikmatinya sekarang. Ia merasa bangga karena bisa melewati masa-masa sulitnya bersama dengan keluarga tercinta.

"Alhamdulillah kita sudah bisa bangkit lagi dari masa-masa yang dulu," kata Nia. "Dan kita Alhamdulillah masih menjadi satu keluarga yang dekat saling tolong menolong gitu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait