Jun Hyun Moo - Han Hyejin Tak Hengkang dari 'I Live Alone' Meski Sudah Putus
News1
TV

Pada bulan Maret lalu, Jun Hyun Moo dan Han Hyejin resmi mengakhiri hubungan asmaranya. Setelah putus, mereka kompak untuk cuti sementara dari program MBC 'I Live Alone'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan berita kandasnya hubungan asmara Jun Hyun Moo dan Han Hyejin. Sejak putus, keduanya sepakat untuk hiatus atau absen sementara dari aktivitasnya di program acara MBC, "I Live Alone".

Setelah produser "I Live Alone" mengumumkan kabar cuti mereka, masyarakat mulai bertanya-tanya tentang kelanjutan status mereka di program tersebut. Beberapa bahkan berasumsi jika keduanya telah meninggalkan acara itu.

Namun, kru produksi akhirnya merilis pernyataan resminya untuk menjawab kebingungan publik. Mereka menyatakan jika hingga saat ini Jun Hyun Moo dan Han Hyejin masih menjadi anggota program ini dan hanya cuti untuk sementara waktu.


"Mereka hanya tidak dapat muncul dengan para anggota untuk saat ini," tutur staf tersebut. "Mereka masih menjadi anggota 'Rainbow Crew' dan anggota keluarga kami yang ingin kami ajak bekerja sama jika memiliki rencana atau kegiatan yang bagus."

Mendengar ini, ada banyak penggemar yang menantikan kembalinya mereka ke acara ini. Sebelumnya, agensi mereka juga mengatakan kalau keduanya akan menjalin hubungan baik sebagai kolega bahkan setelah putus.

Seperti yang diketahui, Jun Hyun Moo dan Han Hyejin adalah anggota tetap di "I Live Alone". Mereka mengungkapkan hubungannya pada bulan Februari 2018 dan putus pada bulan Maret lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait