Sikap Sok Polos Asmirandah Bikin Penggemar 'Cinta Suci' Naik Darah
Instagram/asmirandah89
TV

SCTV mengunggah teaser 'Cinta Suci' untuk episode terbaru, pada Kamis (25/4). Penggemar dibuat kesal dengan Asmirandah yang dinilai pura-pura polos ketika mengetahui kejahatan Vira Yuniar.

WowKeren - Konflik di sinetron "Cinta Suci" terlihat tak ada habisnya. Kali ini, penggemar dibuat geram dan kesal dengan salah satu pemain ketika SCTV meriliss teaser untuk episode terbaru "Cinta Suci", pada Kamis (25/4).

Penggemar dibuat kesal dengan pemeran Monika (Asmirandah) yang dinilai pura-pura polos ketika mengetahui kejahatan Sandra (Vira Yuniar) ibunya. Teaser terbaru tersebut menampilkan Monika yang menerima telepon dari Sandra dan menanyakan keadaan Bunga (Haico Van der Veken).

Bunga merupakan istri pertama Aditya (Jonas Rivanno). Sandra berusaha keras ingin melenyapkan Bunga lantaran ingin agar Monika menjadi satu-satunya istri Aditya. Saat mengejar Bunga, Sandra bercerita pada sang putri jika istri pertama Aditya tiba-tiba terguling ke jurang.

Sementara di sisi lain, Suci (Irish Bella) dibuat terkejut dengan pengakuan Surya (Teuku Ryan) yang mengaku Alexa (Eva Anindita) adalah anaknya. Itu berarti Alexa yang jahat merupakan saudara kandung Suci.


Video yang diunggah oleh akun resmi SCTV di Instagram ini pun langsung diramaikan komentar netter. Mereka mengaku "naik darah" dan kesal melihat konflik "Cinta Suci" yang tak kunjung usai serta peran Monika yang sok polos.

"Nonton ini bikin Darah tinggi," komentar akun @melisa***. "Anjir monica bener2 bikin naik darah...sok polos bgt .muak liat dia nangis..." sahut akun @destri***.

"Sebel bngt sma monika sma emak nyaa... Monika udh tau emaknya gesrekk bukan dilawan malah mewek mulu jirr sbel bngttt.. Kasian bunga jdi menderitaaa," tulis akun @norh***. "Pasti si bunga keguguran. Pusing ah. Ceritanya muter' kejahatan mulu," balas akun @ernis***.

Sementara itu, "Cinta Suci" tayang setiap hari mulai pukul 20.15 WIB. Sinetron itu juga turut dibintangi oleh Ammar Zoni, Cut Keke, Dinda Kanya Dewi, dan masih banyak lagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel