Muzdalifah Segera Dinikahi Calon Suami, Nassar Putar Lagu Sendu Menyayat Hati
Instagram/fadelislami.rakhmat
Selebriti

Muzdalifah dan kekasihnya, Fadel Islami, dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Jumat (26/4) besok. Sementara Nassar tengah galau hingga banjir dukungan netter.

WowKeren - Muzdalifah dan kekasihnya, Fadel Islami, akan melangsungkan pernikahan pada Jumat (26/4) besok. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto undangan yang dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah.

Muzdalifah dan sang calon suami brondong yang selisih 15 tahun itu sebelumnya telah melakukan prosesi lamaran pada 27 Maret 2019 lalu. Dalam acara tersebut, Fadel menyematkan cincin kepada mantan istri Nassar sebagai tanda keseriusannya untuk membina rumah tangga.

Menjelang hari bahagia Muzdalifah, Nassar justru memutar lagu sendu yang menyayat hati. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi dangdut itu merekam sebuah lagu India berjudul "Lag Ja Gale".

Kata "Lag Ja Gale" sendiri diketahui bermakna "peluklah aku erat" dalam bahasa Indonesia. Lagu tersebut berkisah tentang kesepian dan kerinduan yang mendalam.


Melengkapi unggahannya, Nassar menuliskan kalimat singkat yang mengisyaratkan rasa rindu. "'Lag ja gale' miss youuuuu," tulis pria bertubuh subur itu.

Meski tak tahu maksud Nassar memposting video tersebut, banyak warganet yang sontak memberi dukungan semangat untuknya. "Jangan galau2 aa kami di sini juga ikutan sedih," kata netter.

"Walaupun nggak tau aa @kingnassar88 lg kangen siapa , tpi lagunya ituloh dalem banget artinya semoga cepat terobati yaa aa rindunya semangat aa," sahut lainnya. "Jngan sedih ya a! Kita semua sayang aa," tambah lainnya.

"Jgn sedih aa tetap semangat dan berserah diri kepada Allah SWT kalo jodoh itu gak akan ketukar..perlahan2 hatinya akan menuju kepadamu, yakinlah..kunfayakun," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru