Prabowo Subianto Jago 'Berbicara' Dengan Hewan, Mulai Dari Semut Hingga Kuda
Nasional

Sekretaris Pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah, mengupas sisi lain sang Capres lewat unggahan Instagram pribadinya. Prabowo disebut sangat menyayangi hewan hingga dapat 'berkomunikasi' dengan mereka.

WowKeren - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dikenal sebagai sosok penyayang binatang. Hal ini tampak dari momen kedekatan Prabowo dengan hewan-hewan peliharaannya.

Sekretaris Pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah, lantas mengupas lebih dalam sisi lain dari sang Capres. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Rizky mengungkap bahwa Prabowo dapat "berkomunikasi" dengan para hewan.

Dalam unggahan pada Kamis (25/4), Rizky membagikan sejumlah foto Prabowo yang berinteraksi dengan hewan. Mulai dari kucing peliharaannya yang bernama Bobby, kuda, hingga seekor anak sapi.

Menurut Rizky, Prabowo sangat menyayangi Bobby hingga majikan dan peliharaan tersebut memiliki suatu ritual sendiri. Apabila Prabowo lupa untuk berpamitan kepada Bobby, maka esoknya kucing tersebut akan mengacuhkan Prabowo dan mogok makan.

"Belajar dari pengalaman yang sudah2, bahwa adat nya bobby sangat unik," tulis Rizky. "Jika Pak Prabowo lupa utk bermain ketika tiba di Kertanegara dan lupa pamit ketika ingin kembali ke Hambalang, pasti keesokan hari nya bobby mogok makan dan acuh ketika di panggil."


Tak hanya itu, Prabowo juga disebut mampu "berbicara" dengan beragam jenis hewan. Mulai dari serangga seperti semut dan nyamuk, hingga kuda peliharaannya yang bernama Principe.

"Mungkin sahabat belum tau, bahwa Pak Prabowo bisa berkomunikasi dengan hewan. Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo di kerubuti oleh semut. Kemudian Pak Prabowo mengambil piring salmon yang di kerubuti oleh semut2 tadi dan berkata 'semut, saya mau makan, tolong kamu jangan disini'," ungkap Rizky. "Kurang dari 1 menit, salmon itu bersih tanpa ada seekor semut pun yg mengkerubuti salmon tersebut, setelah bersih dari semut Pak Prabowo kemudian memakan salmon tadi."

Kejadian yang sama juga terjadi kala Prabowo "berbicara" dengan nyamuk. "Pak Prabowo bilang 'nyamuk, saya sedang rapat, kamu jangan disini, nanti kamu di bisa di tepuk sama rizki'. Sama seperti si semut tadi, tidak butuh waktu lama, nyamuk2 itu langsung pergi," lanjut Rizky.

Menanggapi kisah yang menunjukkan sisi lain Prabowo tersebut, warganet banyak meninggalkan komentar. Banyak warganet yang memuji ketulusan hati Prabowo hingga hewan-hewan mau menurut kepadanya.

"Hewan aja tau hatinya pak prabowo itu tulus," komentar akun @al***ie. "Hewan saja disayang, apalagi rakyat," timpal akun @sr***mi. "Hanya orang yg hatinya ikhlas yg bisa begitu. Tidak ada batasan antara hati dan perbuatannya, and i can feel his sincerity," tambah akun @ba***af.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait