Gelar Muzdalifah di Undangan Nikah Disorot, Tamara ke Gereja Usai Berhijab Bikin Heboh-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen lho. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Apa kabar? Sembari menjalankan aktifitasmu hari ini, jangan lupa intip juga ya deretan kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini.

Ada kabar tentang gelar pendidikan Muzdalifah di undangan pernikahannya dengan Fadel Islami yang menjadi sorotan. Selain itu foto Tamara Bleszynski ke gereja juga membuat netizen bertanya-tanya soal keyakinannya.

Kemudian ada kabar lainnya dari Muzdalifah yang sempat menangis di sebuah acara televisi menjelang pernikahannya. Jangan lewatkan juga pengumuman Big Hit Entertainment soal nama fandom TXT yang mengundang pro dan kontra. Langsung saja, simak yuk ulasannya berikut ini!

1. Undangan Pernikahan Muzdalifah Beredar, Netter Soroti Gelar Pendidikan Mantan Istri Nassar

ndangan Pernikahan Muzdalifah Beredar

Instagram

Kabar pertama datang dari Muzdalifah nih. Belum lama ini foto undangan pernikahan Muzdalifah dan tunangannya, Fadel Islami, beredar di sosial media.

Netizen rupanya menyoroti gelar mantan istri Nassar tersebut di undangan pernikahannya. Ternyata, selama ini Muzdalifah memiliki gelar Ahli Madya Kesehatan atau A.Md. Kes.

Padahal Muzdalifah dikenal sebagai pengusaha kaya raya yang memiliki sejumlah bisnis. Netizen pun ramai membahas tentang gelar yang dimiliki Muzdalifah ini. Selain itu gelar Fadel serta ayahnya yang merupakan seorang profesor juga tak luput dari perhatian netizen. Wah keren ya ternyata pendidikannya pada tinggi semua nih!

2. Tamara Bleszynski Ramai Ditanya Soal Keyakinan Saat Terlihat Di Gereja Usai Berhijab

amara Bleszynski Terlihat Di Gereja

Instagram

Kabar berikutnya tentang Tamara Bleszynski. Beberapa waktu lalu Tamara sempat menuai pujian netizen saat mengunggah fotonya memakai busana muslim dan hijab.

Namun yang mengejutkan baru-baru ini Tamara juga mengunggah fotonya saat berada di sebuah gereja. Gara-gara itu netizen pun ramai menanyakan apakah keyakinan Tamara saat ini. Aduh, pada kepo nih netizen!


Sejumlah netizen juga mempertanyakan apakah Tamara telah pindah agama. Menanggapi hal ini, Tamara hanya menuliskan pesan bijak di unggahannya. "Berpikir sebelum bertanya. Apakah pertanyaanmu hanyalah utk egomu semata?" tulisnya.

3. Tangis Muzdalifah Pecah Jelang Nikah 26 April, Calon Suami Keempat Doyan Chat Genit Wanita Lain?

Tangis Muzdalifah Pecah Jelang Nikah

Instagram

Selanjutnya masih soal rencana pernikahan Muzdalifah yang menjadi sorotan. Kali ini soal tangisan Muzdalifah ketika diundang menjadi bintang tamu di acara Uya Kuya.

Saat itu Muzdalifah sempat menangis karena pernikahannya yang kandas di masa lalu. "Mudah-mudahan ini yang sayang sama saya, mudah-mudahan dia (Fadel) selalu menghormati saya dan anak-anak saya. Saya gak mau anak-anak saya gak dihargai oleh bapaknya. Sudahlah mudah-mudahan ini yang terakhir untuk saya," ungkapnya.

Sementara itu di sisi lain, seorang netizen mendadak mengaku bahwa temannya sempat digoda oleh tunangan Muzdalifah, Fadel Islami. "Kasihan mbak Muzda, cowoknya gak baik, suka dm-dm sama temanku," seru akun @renysupriyadi. Namun komentar itu ternyata hanya isapan jempol semata karena tak ada buktinya. Waduh, netizen nih jangan asal fitnah orang ya!

4. Big Hit Umumkan Nama Fandom TXT, Fans Protes Karena Sama Persis Dengan Punya Tiffany

Big Hit Umumkan Nama Fandom TXT

KStarLive

Terakhir, ada kabar menarik juga lho dari dunia hiburan Korea Selatan. Agensi Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan nama fandom untuk TXT.

Agensi yang juga menaungi Bangtan Boys itu mengumumkan TXT akan menggunakan nama "Young One" sebagai nama fandomnya karena sejumlah alasan. Salah satu dalam Bahasa Korea jika diucapkan "young won" maka berarti "selamanya".

Sayangnya, nama "Young One" sebenarnya telah diumumkan sebagai nama fandom solo Tiffany Girls' Generation pada September 2018 lalu. Kesamaan nama fandom ini membuat fans khawatir dan mengundang pro-kontra. "Aku memutuskan untuk memilih nama Young One karena itu berarti selamanya dan kalian selamanya. Young One juga terhubung dengan SONE, dan kita akan bersama selamanya," ujar Tiffany kala itu. Wah, gimana nih kalau sama namanya?


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait