GOT7 Rilis Teaser 'Spinning Top', Tunjukkan Simbol 'Ketidakstabilan' Lewat Gasing Misterius
Musik

Pada Kamis (25/4), GOT7 mengejutkan para penggemarnya dengan merilis sebuah teaser misterius melalui channel YouTube JYP Entertainment yang berjudul 'Spinning Top: Between Security and Insecurity'.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar GOT7. Pasalnya grup yang digawangi Bambam cs ini baru saja menunjukan tanda-tanda comeback. Ini adalah comeback pertama GOT7 di tahun 2019 setelah sebelumnya merilis "He is Psychometric" pada 2018 lalu.

Pada hari Kamis (25/4), grup yang beranggotakan 7 pria tampan ini mengejutkan para penggemarnya dengan merilis sebuah teaser misterius. Melalui channel YouTube resmi milik JYP Entertainment, GOT7 merilis teaser yang berjudul "Spinning Top: Between Security and Insecurity".

Dalam teaser tersebut hanya terlihat sebuah gasing berbahan metal yang terus berputar tanpa ada bocoran mengenai lagu atau lirik. Dalam video berdurasi 39 detik itu hanya terlihat gasing tersebut berputar dengan stabil yang kemudian berubah menjadi tak stabil dan terus bergerak dengan cepat.


Video tersebut berakhir dengan menunjukan tanggal "2019.05.20" dan juga tulisan yang berbunyi "Spinning Top". Para penggemar yang melihat ini mengaku kaget sekaligus bingung dengan maksud video tersebut. Beberapa dari mereka juga mengungkapkan rasa senangnya karena akhirnya mendapat kabar kembalinya GOT7.

"Yes akhirnya kita mendapatkan tanggalnya. Mari kita berikan segalanya untuk comeback kali ini," ungkap fans. "Aku tak pernah menyangka GOT7 membuatku begitu antusias hanya dengan sebuah gasing," sahut fans lain. "Ya ampun aku sudah menantikan ini sangat lama," pungkas fans lain.

Selain melakukan persiapan comeback, masing-masing anggota GOT7 kini tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Seperti Jackson yang baru saja merilis single solonya yang bertajuk "Oxygen" dan Jinyoung GOT7 yang sedang disibukkan dengan syuting drama yang bertajuk "He is Psychometric".

Dalam drama tersebut, Jinyoung beradu akting dengan aktris muda yang juga rekan satu agensinya, Shin Ye Eun. Jinyoung sendiri berperan sebagai seorang pemuda bernama Lee Ahn yang memiliki kekuatan untuk bisa mengetahui rahasia seseorang hanya dengan melakukan kontak fisik.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru