Yulhee Ungkap Reaksi Minhwan F.T. Island dan Orangtuanya Saat Tahu Ia Hamil di Luar Nikah
Selebriti

Yulhee mengungkapkan kalau dirinya pertama kali bertemu Minhwan di backstage acara musik dan saat itu, ia langsung tertarik dengan personel grup band F.T. Island itu.

WowKeren - Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum menjadi satu dari sedikit pasangan idol yang melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan. Keduanya kini telah dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Jaeyul.

Baru-baru ini, Yulhee menjadi bintang tamu di acara "Happy Together" yang ditayangkan Kamis (25/4) kemarin. Pada kesempatan ini, Yulhee membicarakan kehidupan rumah tangga serta awal hubungannya dengan Minhwan.

Yulhee mengungkapkan kalau dirinya pertama kali bertemu Minhwan di backstage acara musik dan saat itu, dirinya langsung tertarik. "Aku tertarik dengan melihat bagaimana Choi Minhwan kelihatan tidak tertarik," ungkap Yulhee.

Dua tahun setelah pertama kali bertemu, Minhwan menjadi topik pembicaraan antara Yulhee dan temannya, dan ia pun minta dikenalkan pada Minhwan. Meski dirinya yang pertama kali tertarik, Yulhee mengungkap kalau Minhwan lah yang menyatakan cinta.


"Choi Minhwan menyatakan perasaannya duluan. Kencan pertama kami di Sungai Han," kata Yulhee. Penyanyi kelahiran 1997 itu kemudian hamil dan sempat mempertimbangkannya baik-baik sebelum ia memberitahu Minhwan.

"Aku memikirkannya dengan hati-hati dan aku ingin mempertahankannya (bayi)," kata Yulhee. Minhwan menanggapi kehamilan Yulhee yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya dengan mengatakan, "Tentu saja kita akan mempertahankannya. Aku akan bertanggung jawab."

"Aku tahu aku hamil sehari setelah berita kencan kami diekspos," ungkap Yulhee. "Aku melanjutkan promosi selama beberapa minggu. Perutku semakin besar dan aku masih perlu memakai pakaian panggung jadi itu tidak mudah. Jadi setelah jadwal kami di tengah malam, aku berlutut dan memberi tahu ibuku. Dia menangis segera setelah dia mendengar. Kemudian hal pertama yang dia katakan adalah, 'Apakah Choi Minhwan bilang itu tidak apa-apa?' Dia mengatakan dia akan menerima pilihanku dan memberiku saran realistis."

Minhwan kemudian menemui ayah Yulhee dan mengatakan kalau dirinya percaya diri bisa menghidupi keluarga. Mendengar ini, ayah Yulhee terus diam selama 20 menit kemudian bertanya, "Apa kau percaya diri? Bisakah kau bertanggung jawab?" lalu menerimanya. Yulhee mengatakan kalau Minhwan mengira ayah mertuanya akan marah, namun sang ayah menerima.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait