Gara-Gara Wijaya Saputra, Cerita Perjuangan Gisella Anastasia Demi Lihat Gempi Pentas Dicibir Netter
Instagram/gisel_la
Selebriti

Cerita Gisella Anastasia untuk menyaksikan Gempi pentas di sekolah meski sebelumnya masih ada pekerjaan di luar kota berikut ini menuai komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Sama seperti kebanyakan selebriti Tanah Air lainnya, Gisella Anastasia juga kerap memenuhi unggahan Instagram dengan foto dan cerita kegiatannya sehari-hari. Seperti kali ini dalam unggahan pada Kamis (25/4).

Dalam dua buah foto yang disertakan, Gisel terlihat mendampingi putri semata wayangnya, Gempi yang tampil di pentas sekolah mempengeringati Hari Kartini yang jatuh pada Minggu, 21 April lalu. Gempi tampil cantik mengenakan pakaian adat dari Kalimantan.

Di keterangan foto, Gisel menceritakan perjuangannya demi bisa menyaksikan pentas Gempi di sekolah. Ternyata mantan istri dari Gading Marten ini harus mengejar penerbangan pagi dari Medan. "Capek dan ngantuk karna kurang bobo buat ngejar flight paling pagi dari Medan ke Jakarta seusai kerjaan jadi ga berasa Gem.." tulis Gisel.

Gisel mengaku bingung karena Hari Kartini di sekolah Gempi dirayakan pada tanggal 25 April. Padahal Gisel ada pekerjaan pada 24 April malam di Medan.

"Dari awal bgitu acara Kartinian dirubah ke tgl 25 mama bingung," sambung Gisel. "Krn kerjaan mama Isel di 24 terhitung kerjaan malam, lbh malam dari jam dinner biasa. Mau pulang paling pagi jam 5.20 berarti ga bobo. Bobonya bobo dijalan karna jarak medan k kualanamu juga hampir sejam."


Meski demikian, Gisel tetap berjuang demi menyaksikan Gempi pentas. Lantas, ia pun rela saat subuh mengejar penerbangan pagi ke Jakarta. Di akhir tulisannya, Gisel pun berterimakasih pada sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin untuk dukungannya.

"Tp hati nurani seorang ibu ga bisa dikalahkan sama alasan apapun selama badan kita masih sanggup berbuat yg terbaik," lanjut Gisel. "Untungnya tim mama Isel luar biasa.. semua rela subuh2 ke airport demi mama Isel bs hadir di acara Gempi dan temen2..:)Thank u jg uncle J @jaysforeal buat support dan nasihatnya. I’m a proud mama!!"

Unggahan Gisel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Namun beberapa netter malah kembali mencibir Gisel lantaran di akhir caption mengharukan perjuangannya itu, ada nama Wijin.

"Ape cume gue yg merasa cption dia ini sbenarnya bukanlah ungkapan sayang dia ke gempi, tapi malah ungkapan betapa bahagianya punya pacar?" tulis akun @inda***. "Cerita perjuangannya rusak karna sebuah ucapan terimakasih diakhir caption," sambung akun @grace***.

"Di pertama2 saya baca captionya saya sangat tertarik dan menyentuh ehh di buyarkan dengan panggil si wiji," komentar akun @lidiya***. "Caption terakhir yg ad uncle2nya merusak caption awal," tambah akun @maya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait