Belum Malam Pertama, Suami Brondong Muzdalifah Meringis Sakit 'Dipaksa' Pakai Ini di Akad Nikah
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Disela-sela sesi pemotretan akad nikah, Fadel Islami terpaksa harus menahan sakit ketika Muzdalifah terus mencoba memakaikan sesuatu di jari suaminya. Apakah itu?

WowKeren - Muzdalifah dan Fadel Islami sudah resmi menikah. Prosesi akad nikah digelar sederhana dan sakral di Masjid Syamsul Huda, jalan Adisucipto, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten, Jumat (26/4).

Keduanya terlihat serasi mengenakan busana pengantin muslim warna putih. Kakak dari Muzda, Titi, sempat membocorkan soal mas kawin Muzda dan Fadel.

"88 Riyal (jumlahnya)," ujar kakak Muzdalifah, Titi, usai ijab qabul. "Kalau nanya arti saya nggak tahu."

Jika dirupiahkan, mata uang Arab Saudi itu nilainya mencapai Rp330 ribu. Selain 88 Riyal, Fadel mempersembahkan perhiasan emas berlian. Beratnya mencapai 50 gram.

"Saya nikahkan anda dan saya kawinkan anda dengan adik kami yang bernama Hj Muzdalifah binti Haji Muhammad Nur Ahmad dengan mas kawin emas berlian sebanyak 50 gram dan uang tunai 88 Riyal, tunai," ujar penghulu. Saya terima nikah Hj Muzdalifah binti Haji Muhammad Nur Ahmad dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap Fadel.

Setelah sah menikah, Fadel dan Muzda melakoni sesi foto bersama. Keduanya sempat saling menyematkan cincin pada jari manis masing-masing.

Awalnya, Fadel lebih dulu menyematkan cincin di jari manis Muzda. Baru sesudahnya Muzda mencoba menyematkan cincin di jari Fadel.


Momen kocak pun terjadi. Diduga karena tegang, Muzda agak kesulitan memakaikan cincin ke jari suami brondongnya itu.

Ia sempat mencoba beberapa kali hingga wajah Fadel ikutan tegang. Pria lulusan Sarjana Ekonomi itu tampak menahan sakit karena Muzda terus mendorong cincin tersebut.

Tak diketahui kenapa cincin itu tak bisa segera masuk ke jari Fadel. Diduga cincinnya terlalu kecil dan kesempitan untuk dikenakan oleh suami keempat Muzda ini.

Fadel resmi melamar Muzdalifah, akhir Maret 2019. Setelah bertunangan, Fadel sempat menuliskan perasaannya menjadi calon suami dari janda lima anak itu.

Fadel mengaku tak mengira jika ia bisa menjalin kisah cinta dengan mantan istri Nassar itu. Selama ini, Fadel hanyalah melihat sosok Muzda di televisi.

"Sebuah hal yang tidak pernah saya bayangkan terjadi di tahun 2019, kehidupan itu kita tidak ada yang tahu kedepannya akan seperti apa? Mungkin banyak dari teman-teman yang dikejutkan karena hubungan kami, banyak yang tidak setuju dan banyak yang memandang negative. Muzdalifah seorang wanita yang saya tidak duga akan menjadi pasangan saya kelak dunia-akhirat insyaAllah," katanya. "Yang dulunya sering saya lihat ditayangan televisi saat saya masih mengenyam pendidikan S1. Selalu muncul di Infotainment dengan berita “Inilah-itulah” yang mungkin kalian semua juga tahu. Tidak ada sedikitpun difikiran saya atau bayangan saya akan menjalani sebuah hubungan dengan nya, bagaimana bisa semua ini terjadi? Perbedaan usia kami jauh, daerah domisili kami jauh, profesi kami berbeda, bahkan keluarga kami tidak saling mengenal."

Meski diremehkan publik, Fadel mengungkap kalau ia mantap menjadi suami yang usianya lebih muda dari Muzda. "Dalam 9 bulan ini kami selalu ketemu tanpa memiliki nomer Handphone masing-masing, kenapa bisa? Jawabannya karena memang kami berdua tidak pernah memikirkan hal akan sejauh ini, bahkan dulu saya memanggilnya dengan sebutan “kak” ☺️ Untuk menjelaskan hubungan ini ke publik juga tidak gampang, semuanya sudah terdoktrin dengan image negative siapapun yang menjadi pasangannyaTapi hal itu tidak membuat saya lemah karna saya sadar bahwa mau tidak mau, siap tidak siap saya harus bisa menjawab semuanya," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait