SCTV Music Awards 2019: Anji Ungkap Alasan 'Kasih Panggung' ke Lucinta Luna
WowKeren/Fernando
Musik

Anji menceritakan perasaannya saat diberikan segmen khusus bersama sang putra di SCTV Music Awards 2019. Anji juga menjelaskan alasannya menghadirkan Lucinta Luna di kanal YouTube-nya.

WowKeren - Penyelenggaraan ajang penghargaan SCTV Music Awards 2019 mendapatkan pujian dari Anji. Pasalnya, acara tersebut memberikan segmen khusus untuk Anji dan sang putra yang juga penyanyi cilik, Saga Omar Nagata. Menurut Anji, SCTV Music Awards 2019 memberikan ruang bagi lagu anak-anak untuk didengar oleh masyarakat.

"Alhamdulilah saya senang banget bisa perform di SCTV Music Awards 2019. Lebih menyenangkan dan membahagiakan lagi karena Saga jadi performer di sini. Dan kami dapet segmen khusus gitu," ujar Anji kepada WowKeren di Studio 6 Emtek City kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/4) malam. "Jadi buat saya SCTV memberikan apresiasi terhadap lagu anak dan itu sangat berarti ya buat kita semua, orangtua maupun masyarakat yang peduli pada lagu anak."

Lebih lanjut, Anji mengaku lebih deg-degan dari Saga saat tampil lantaran mengkhawatirkan sang putra. Apalagi bocah berusia 6 tahun tersebut masih sangat aktif dan susah dikondisikan saat tampil di atas panggung.

"Kayaknya Saga enggak deg-degan, yang deg-degan kayaknya orangtuanya. Saya sampai keringatan segede biji jagung. Yang bikin deg-degan itu dia masih 6 tahun nih. Dia susah dikondisikan. Jadi dia sebebasnya aja," jelas Anji. "Udah dikasih tahu berkali-kali, dia iya iya aja. Di atas panggung lari-larian juga. Ya gimana ya. Saya memang membebaskan Saga untuk berekspresi karena dia masih 6 tahun."


Selain itu, Anji juga merasa bersyukur saat Saga dinobatkan sebagai pencipta lagu termuda di Tanah Air lewat single "Telur Dadar". Rupanya mantan vokalis Drive tersebut tak pernah mengarahkan Saga untuk menciptakan lagu. "Saya enggak mengarahkan atau menciptakan lagu, saat itu ya. Itu lagu pertama yang dia ciptakan. Lagu selanjutnya saya kasih stimulasi dan akhirnya berhasil," ungkap Anji.

Berikutnya, Anji juga ditanya tentang alasannya mengundang Lucinta Luna ke kanal YouTube miliknya belum lama ini. Menurut Anji, ia ingin berbagi ruang kepada Lucinta yang baru merilis lagu "Tanpa Status", lantaran sudah tak boleh tampil di televisi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Saya pernah menantang Lucinta Luna, kita sebagai musisi itu harus berkarya, kita harus merilis lagu. Saat Lucinta Luna merilis lagu, kenapa enggak saya kasih tempat. Saya memang berkolaborasi sama Lucinta Luna memang bahas lagunya yang 'Tanpa Status'," papar Anji. "Ya dia kan emang enggak bisa di TV, pada saat dia merilis karya menurut saya adil berbagi tempat. Karena channel saya buat promosi teman-teman juga, buat Lucinta Luna juga."

Meski video klip "Tanpa Status" banyak mendapatkan dislikes, Anji menilai publik tetap antusias dengan karya baru Lucinta. Saat ditanya tentang kualitas suara Lucinta, pelantun lagu "Menunggu Kamu" tersebut tampak menghindar. Anji hanya memberikan semangat untuk Lucinta agar terus berkarya.

"Dan terbukti dia trending nomor satu, enggak banyak lho, lagu Indonesia yang bisa trending nomor satu," pungkas Anji. "Hahaha berat nih. Aduh gue kebelet kencing, terima kasih ya semuanya. Satu kalimat lah ya, tetap semangat berkarya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel