Bak Seorang Pakar, Yoon Jisung Imbau Fans Agar Berkencan dengan Cara Ini
Naver Dispatch
Selebriti

Yoon Jisung membicarakan tentang kencan saat menjelaskan detail album keduanya 'Dear Diary'. Simak penuturan lengkap mantan leader Wanna One tersebut berikut ini.

WowKeren - Sejak Wanna One bubar, Yoon Jisung benar-benar fokus pada karier solonya. Setelah merilis album solo perdananya, belum lama ini Yoon Jisung kembali merilis album baru yang bertajuk "Dear Diary".

Baru-baru ini, perkataan Yoon Jisung saat menjelaskan detail album barunya itu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Pasalnya, ia membagikan beberapa saran yang berkaitan dengan cara berkencan secara sehat kepada penggemarnya.

Yoon Jisung bertanya pada penggemarnya, "Bukankah cuaca terlihat indah akhir-akhir ini?". Saat mereka tidak menjawab Yoon Jisung berkata, "Apakah kalian semua berkencan beberapa hari ini?".

Sontak suara tawa langsung memenuhi ruangan. Yoon Jisung kemudian menjelaskan tentang pengalamannya tentang berkencan. Mantan leader Wanna One ini mengungkapkan harapannya agar para penggemarnya menjalin hubungan asmara yang sehat.

"Dulu ketika kuliah, aku pernah membuat film tentang kencan," tutur Yoon Jisung. "Ku harap, ketika kalian menemukan seseorang yang kalian sukai dan mulai berkencan, kalian akan menjalin hubungan yang sehat."


Yoon Jisung

Koreaboo

"Alangkah baiknya jika dua orang yang benar-benar cocok layaknya kaus kaki," ujar Yoon Jisung. "Tapi ku rasa kencan lebih mirip dengan seseorang yang mencoba sepatu untuk pertama kalinya dan merasa bahwa itu kurang cocok dengannya."

Di akhir, Yoon Jisung memberikan saran bijak kepada penggemar tentang kencan sehat. Sebab ia ingin agar penggemarnya bisa memiliki kenangan indah saat menjalin hubungan asmara.

"Ku harap ketika kalian berkencan, itu akan menjadi kenangan agar kalian bisa kembali tanpa merasakan sakit," ujar Jisung. "Hubungan yang sehat akan membuatmu merasa seperti menjadi diri sendiri ketika jatuh cinta. Dan jika ada kesalahan bisa kalian renungkan sebagai pelajaran saat menjalin hubungan berikutnya."

Sementara itu, Yoon Jisung akan mulai menjalankan wajib militernya pada 14 Mei mendatang. Pengumuman wamil Jisung ini sendiri bertepatan dengan perilisan album solo keduanya "Dear Diary".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait