Suga BTS Jadi Perbincangan Karena Tak Mau Sentuh ARMY Berhijab di Fansign
Naver Dispatch
Selebriti

Interaksi Suga dengan penggemar berhijab saat fansign BTS pada Sabtu (27/4) menuai pujian. Ia berusaha menghindari kontak fisik dengan si penggemar sebelum diminta.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali mengadakan fansign (acara tanda tangan) untuk mini album terbaru mereka "Map of the Soul: Persona" pada Sabtu (27/4). Interaksi Suga dengan salah satu ARMY (sebutan fans BTS) menjadi perbincangan di media sosial.

Seperti diketahui, fansign dihadiri oleh sejumlah penggemar beruntung bukan hanya dari Korea saja. Salah satu ARMY diyakini beragama Islam karena mengenakan hijab.

Selama mengobrol sambil menandatangani album ARMY tersebut, Suga terlihat berusaha menghindari kontak fisik dengannya. Pemilik nama Min Yoongi itu baru memegang tangan si penggemar sebentar karena diminta dan buru-buru menarik tangannya.


Suga BTS Jadi Perbincangan Karena Tak Mau Pegang ARMY Berhijab di Fansign

Source: Twitter

Suga langsung menjadi sorotan ARMY setelah video beredar di media sosial. Banyak yang memuji sikapnya yang menghormati penggemar muslim dengan tidak asal melakukan kontak fisik sebelum diminta.

"Rasanya menyenangkan melihat idola kesayanganmu menunjukkan respek pada kita," komentar penggemar. "Semua member tidak menyentuhnya kecuali Jimin BTS. Mereka adalah grup yang respek," sahut yang lain. "Yoongi berhati-hati agar tidak sampai menyentuh tangannya, wah aku semakin mencintainya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah menyelesaikan promosi di Korea Selatan dengan menyabet tujuh kemenangan lewat lagu "Boy With Luv". Mereka baru saja tampil di SBS Super Concert di Gwangju, kampung halaman J-Hope. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut akan terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri Billboard Music Awards 2019 pada 5 Mei.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait