Penuhi Permintaan Fans, Woohyun Infinite Akhirnya Umumkan Bakal Gelar Tur Konser Asia
Musik

Woohyun kini tengah sibuk beraktivitas sebagai penyanyi solo. Vokalis utama Infinite ini diketahui baru saja merampungkan konser solo pertamanya di Taipei yang bertajuk 'Arbor Day' pada Sabtu (27/4) lalu.

WowKeren - Infinite saat ini memang jarang terdengar kabarnya, pasalnya beberapa anggotanya seperti Sunggyu, Sungyeol dan Dongwoo tengah menjalani pelatihan militer. Namun hal itu tak menghentikan para anggota Infinite untuk bermalas-malasan dalam berkarya.

Seperti yang dilakukan salah satu anggota Infinite, Woohyun yang kini tengah sibuk beraktivitas sebagai penyanyi solo. Vokalis utama Infinite ini diketahui baru saja merampungkan konser solo pertamanya di Taipei pada Sabtu (27/4) lalu.

Tak berhenti sampai disitu, Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Woohyun mengumumkan bahwa penyanyi ini akan melanjutkan konser solonya di negara lain di Asia. Pada Sabtu (27/4) bertepatan dengan konser solo di Taipei, Woollim Entertainment mengungkapkan bahwa Woohyun akan melanjutkan konser solo tersebut di beberapa negara di Asia.

Penuhi Permintaan Fans, Woohyun Infinite Akhirnya Dikonfirmasi Bakal Gelar Tur Konser Asia

Soompi


“Melanjutkan konser domestik Nam Woohyun yang diadakan menjelang akhir tahun lalu, Nam Woohyun akan melakukan tur Asia yang dimulai dengan 'Arbor Day in Taipei' di Taipei International Convention Center (TICC),Taiwan," ungkap perwakilan agensi. "Untuk konser di Makau dijadwalkan akan digelar pada 2 Juni."

Woohyun mengadakan konser solo pertamanya yang bertajuk "Arbour Day" di Blue Square di Seoul selama tiga hari berturut-turut. Konser itu digelar pada tanggal 2 hingga 4 November tahun lalu dan tiketnya sukses habis terjual hanya dalam 2 menit setelah rilis.

Pihak agensi kemudian membeberkan tur konser ini diadakan karena permintaan yang sangat tinggi dari para penggemar. "Karena permintaan dari banyak penggemar di luar negeri dari seluruh dunia segera setelah konser domestik, diputuskan bahwa Woohyun akan memulai tur Asia," lanjut pihak agensi.

Selain mempersiapkan tur konser solonya, pemilik nama asli Nam Woohyun ini juga sukses terjun dalam dunia musikal. Woohyun menerima respon positif untuk perannya sebagai penjaga keamanan Blue House bernama Moo Young dalam pertunjukan musikal, "The Days".

Di tengah jadwalnya yang sibuk, Woohyun juga tengah bersiap untuk comeback solo pada bulan Mei. Selain itu, Woohyun juga dikonfirmasi hadir dalam festival musik besar Korea, Dream Concert 2019 yang akan diselenggarakan pada 18 Mei di Seoul World Cup Stadium.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait