Sempat Dituduh Anoreksia, Tubuh Langsing Istri Jeremy Thomas Dipuji Habis-Habisan Bak Masih Gadis
Instagram/jeremythomas_jt
Selebriti

Jeremy Thomas memamerkan foto bersama sang istri, Ina Indayanti. Tubuh Ina yang terlihat begitu langsing saat mengenakan bikini ini pun langsung menuai sanjungan dari netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga aktor Jeremy Thomas dengan Ina Indayanti selama hampir 25 tahun memang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang anak yakni Matthew Thomas dan Valerie Thomas.

Meski demikian, beberapa waktu lalu Ina sempat mendapat komentar pedas dari netizen karena tubuhnya yang dianggap terlalu kurus. Bahkan, Ina sampai dituduh mengidap anoreksia.

Terlepas dari tudingan miring tersebut, kini Jeremy memamerkan foto kebersamaannya dengan Ina di Bali. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Minggu (28/4), Jeremy dan Ina nampak asyik memeriksa sesuatu di kamera.

Dalam kesempatan tersebut, Jeremy nampak mengenakan kemeja putih dan celana berwarna khaki yang dipadukan dengan topi jerami serta kacamata. Sementara itu, Ina tampil mengenakan bikini berwarna pastel lengkap dengan scarf yang dijadikan bandana.


Unggahan Jeremy tersebut langsung menuai beragam komentar postif dari warganet. Sejumlah netter memuji badan langsing Ina seperti seorang gadis yang sontak membuat iri.

"Ngga ada lemak sama sekali,makanya apa ya," tulis akun @mimi***. "Body nya itu loh. Ud mami2 tetep cakep," sambung akun @yulia***. "Haduhhh itu body kek msh perawannnnn .....Mantul...... Gak bakal selingkuh ini lakinya... Hihihihihihi...... Love it," tambah akun @neyney***.

"Body goal, perut ituuu rata banget," komentar akun @roro***. "Body nya ngk nahan bikin kaum hawa jadi nglirik body sendiri sambil berguman kapan gue punya body kya gichu," sahut akun @nini***. "Wowww keren bgt bodinya..kok bisa sih mba ina...disiplin bgt pastinya ya...." imbuh akun @wina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru