Jarang Diposting, Foto Fatin Shidqia Bareng Sang Pacar Ini Tuai Beragam Komentar Positif
Instagram/fatin30
Selebriti

Hubungan penyanyi Fatin Shidqia bersama kekasihnya yang bernama Septrian tampaknya baik-baik saja meski jarang mengunggah foto kebersamaan ke media sosial.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi bersuara khas Fatin Shidqia? Ia merupakan penyanyi jebolan "X Factor Indonesia" tahun 2013 silam. Sejak saat itu, karier Fatin di industri musik pun makin melebar.

Sementara itu, Fatin diketahui saat ini masih menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Septrian. Hubungan mereka pun tampaknya baik-baik saja meski Fatin jarang mengunggah foto kebersamaan dengan sang pacar ke media sosial.

Namun kali ini, pelantun "Kaulah Kamuku" ini, pada Senin (29/4) membagikan momen manis bersama sang kekasih ke Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Fatin sedang menikmati udara segar di perkebunan teh bersama Septrian.

Dalam foto itu, terlihat Fatin mengenakan jaket jeans biru dan hijab hitam sedang tersenyum sambil menutup mata. Sementara kekasihnya memakai kaus merah yang dibalut jaket abu-abu tengah memandangi Fatin.


"Saya sudah dengan senyum itu selama satu tahun .. menantikan banyak lagi!" tulis Fatin. Unggahan penyanyi berusia 22 tahun ini pun langsung diramaikan netter di kolom komentar.

Momen manis Fatin bersama kekasihnya di atas ternyata menuai beragam komentar positif dari netter. Termasuk rekan penyanyi Tanah Air lain yang turut meninggalkan komentar menggoda.

"Eeeh cieeeee," komentar Rossa. "Cantik banget kak," sahut akun @falda***. "Cieee , segerakan ya tin," sambung akun @lili***.

"Semua akan cie cie pada saatnya," tulis akun @ichlas**. "Aaawwww idola...gemesshhhh," balas akun @idl**. "Longlast terus kak fatinkuh," imbuh akun @uni***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait