Jane Shalimar Lega Kebohongan Vanessa Angel Terungkap di Persidangan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Hubungan pertemanan Jane Shalimar dan Vanessa Angel kini diketahui menjadi renggang. Hal ini bermula saat Vanessa terjerat kasus prostitusi online dan berbohong kepada Jane.

WowKeren - Vanessa Angel telah menjalani sidang perdana terkait kasus prostitusi online pada 24 April lalu. Dalam sidang tersebut, Vanessa mengaku pernah berbohong kepada sang kekasih kala itu, Bibi Ardiansyah, dan Jane Shalimar.

Sebelumnya Vanessa mengaku kepada Jane, Bibi, dan manajernya bahwa ia menerima pekerjaan sebagai MC di Surabaya, Jawa Timur, sebelum ditangkap polisi. Kini aktris berusia 27 tahun tersebut sudah mengaku bahwa ia terlibat dalam bisnis prostitusi online.

Pengakuan Vanessa di persidangan tersebut pun disambut baik oleh Jane. Apalagi Jane pernah merasa sakit hati terhadap Vanessa, yang memutarbalikkan ucapannya hingga mengganti kuasa hukum yang ia ajukan.

"Ya akhirnya kebuka sendiri, ya memang itu yang dia ungkapkan ke saya tempo hari juga itu, yang dia suruh sampaikan ke stasiun TV yang mengundang," ungkap Jane dilansir kumparan.com pada Selasa (30/4). "Ya memang (Vanessa) berbohong, tempo hari kan dia bilang enggak pernah ngomong apa-apa, enggak pernah minta Jane buat ngungkapin apa-apa, pengacaranya dan pacarnya juga ngomong begitu."


Kebohongan Vanessa pun memberikan dampak negatif kepada Jane, yang dituding ingin pansos alias panjat sosial dengan mengarang cerita. Hal tersebut juga membuat persahabatan Jane dengan Vanessa menjadi renggang.

"Jadi terkesannya kayak aku yang ngarang gitu loh. Terkesan kayak aku mencari panggung dengan mengarang cerita untuk dia," sambung Jane. "Setelah dilakuin (berbohong) kok digiring opini seolah-olah itu karangan aku doang. Siapa yang enggak sakit hati coba."

Kendati begitu, Jane masih mendoakan yang terbaik untuk Vanessa. Akan tetapi artis berusia 38 tahun ini masih bimbang untuk menjenguk Vanessa di Rutan Medang, Sidoarjo, Jawa Timur, lantaran takut menimbulkan opini negatif.

"Jangan sampai nanti niat pengin jenguk (Vanessa) misalnya, sempat kepikiran pengin ke sana untuk ngasih support," jelas Jane. "Tapi nanti penerimaannya beda salah lagi, jadi enggak enak akunya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru