Suga BTS Foto Bareng Kakak Cowok, Fans Malah Bahas Tinggi Badan
Selebriti

Kakak Suga mengunggah foto bersama sang adik sebelum berangkat ke Amerika bersama BTS. Foto yang diunggah ke Instagram tersebut menjadi perbincangan para penggemar.

WowKeren - Segala hal yang berhubungan dengan BTS (Bangtan Boys) selalu menyedot perhatian para penggemar. Apalagi jika menyangkut sanak keluarga grup besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Senin (29/4), ARMY (sebutan fans BTS) dihebohkan oleh foto Suga bersama kakak laki-lakinya. Foto diunggah oleh sang kakak ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto, Suga dan kakaknya berpose di depan kamera selfie. "Hati-hati berangkat ke Amerika. Hyung (kakak) akan selalu memberimu semangat!" tulis kakak Suga dengan menyertakan tagar dengan arti "Min bersaudara".

Suga memang akan berangkat ke Amerika bersama BTS di hari yang sama. Sedangkan Min adalah marga mereka. Seperti diketahui nama asli idol kelahiran 1993 itu adalah Min Yoongi.


Foto Suga bersama sang kakak langsung menyedot perhatian para penggemar. Sejumlah penggemar rupanya menyoroti tinggi badan mereka mengingat Suga adalah salah satu member terpendek di BTS.

"Aww Min bersaudara!" komentar penggemar. "Kenapa tidak ada yang membahas Yoongi yang lebih tinggi dari kakaknya?" kata penggemar lain. "Itu tidak benar. Kakaknya lebih tinggi kok. Jika kau melihat foto BTS bersama kakak dan ibunya, kau bisa lihat kalau tinggi kakak Suga sama seperti Jin," sahut yang lain.

Penggemar lainnya tidak begitu peduli dengan tinggi badan Suga dan kakaknya. Mereka justru mengomentari visual mereka yang menggemaskan. Bahkan ada juga yang mengaku kaget karena baru mengetahui Suga memiliki kakak laki-laki.

Sementara itu, BTS comeback dengan merilis video musik bertajuk "Boy With Luv" dari mini album "Map of the Soul: Persona". Mereka akan menampilkannya dalam Billboard Music Awards 2019 bersama Halsey pada 1 Mei waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait