Sule Hadiahi Putrinya Emas dan Rumah di Ultah ke-18, Nama Naomi Zaskia-Lina Disebut Bikin Heboh
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule yang menggelar pesta kejutan buat putrinya, Putri Delina, rupanya menyebut beberapa orang terdekat ketika disuapi kue diantarany Rizky Febian, sosok Mama diduga Lina hingga Naomi Zaskia.

WowKeren - Sule sempat mengunggah vlog bersama anak dan Naomi Zaskia. Dalam vlog itu, terkuak momen ketika Sule dan Naomi saling mencium pipi ketika bertemu.

Kedekatan Sule dan Naomi membuat fans menggoda keduanya bagai pasangan suami istri. Sule digoda oleh fans beruntung bisa punya istri muda yang cantik seperti Naomi.

Namun meski tengah diisukan punya pacar baru, Sule tak lantas lupa pada tanggung jawabnya sebagai ayah. Terbukti, Sule menyiapkan kejutan ulang tahun spesial untuk anak kedua, Putri Delina, yang berusia 18 tahun pada 29 April.

Adik Rizky Febian ini terkejut ketika ayahnya, Sule, sakit keras saat ia berulang tahun. Putri ikutan panik saat menemui Sule di kamar ayahnya itu.

Sule tampak mengerang kesakitan sambil tiduran di ranjang. Disaat Putri berdiri di ranjang dan tampak sedih, Sule akhirnya mengungkap kalau itu cuma akal-akalan belaka. Ia memeluk Putri dan orang-orang yang ada di kamar Sule ikut merayakan lagu "Happy Birthday".


"Ya Allah aku sempat percaya," kata Putri yang masih kaget karena dikerjai oleh ayahnya. "Kamu harus lihat awalnya," kata Sule yang ternyata merendam kakinya dengan air dingin demi pura-pura sakit.

Putri lantas menyuapi kue ulang tahun pada ayahnya itu. Sule kemudian mewakili orang-orang terdekat yang tak bisa hadir di pesta kejutan itu. "Ini buat Ikky karena lagi manggung," kata Sule sambil mengunyah kue yang disuapkan padanya. "Buat mama dong," kata Sule minta disuapi mewakili Lina. "Buat siapa lagi?" tanya kerabat Sule yang ada di kamar itu. "Buat tante Naomi," ujar Sule malu-malu disambut tawa oleh semuanya.

Putri tersenyum dengan kelakuan kocak Sule. Tak lama Sule memberikan hadiah spesial buat putrinya yang sudah makin dewasa tersebut.

Bukan cuma satu hadiah, Sule memberikan dua bingkisan. Awalnya ia menyerahkan bingkisan kecil yang ternyata berisi emas. Selain itu, Sule menjanjikan rumah

"Ini mah nggak seberapa. Pokoknya ini hadiah kecil. Nanti hadiah gedenya rumah. Nggak kerasa ya 18, perasaan baru kemarin 17," kata Sule. "Wow. Emas, emas. Ini emas. Makasih ayah," kata Putri.

Netter mengucapkan selamat ulang tahun buat Putri. Selain itu, netter meledek Sule kode-kode minta restu anak soal Naomi.

"'Buat tante naomi' wah kayaknya udah ada sesuatu ni," kata netizen. "Selamat hari milad teteh putri🎉❤❤, barakallahu fi umrik, semoga sukses terus karirnya buat kedepan nya ya teh Aa," harap netter. "Buat tante naomi...anjaayyy kode kang sule moga panjang umur dan sehat selalu putdel," seru fans. "Buat mama, om sule adil semua disebutin," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait