Shireen Sungkar: Puas-Puasin Gendong Bayi Sebelum Gede
Instagram/shireensungkar/
Selebriti

Menurut Shireen, kedua anaknya yang bernama Adam dan Hawa telah enggan jika digendong, oleh karena itu dia ingin menggendong si bungsu sesering mungkin sebelum beranjak besar.

WowKeren - Tanggal 28 April lalu Shireen Sungkar mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Shireen memposting fotonya bersama anak bungsunya, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Mantan pesinetron ini mengungkapkan rasa syukurnya bisa menggendong Cut Shafiyyah. Pasalnya, kedua anaknya yang telah beranjak besar, Adam dan Hawa telah enggan untuk digendong olehnya lagi.

"MasyaaAllah Tabarakallah Pengen puas2in gendong Dek Syaa karna klo udah gede kayak Abang Adam dan Kaka Hawwa udah jarang mau lagi digendong, Mommynya Kangeen nanti," tulis Shireen di bagian caption. Di foto tersebut, Shireen sedang mengendorse sebuah produk gendong bayi.

Dalam waktu singkat, unggahan Shireen itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang menyetujui unggahan Shireen tersebut. "Senyumnya si adik..," komentar siskawatinovita***. "Anakknha udah gede ya cantikk kaya ibunya," komentar tiara.widiastut***."duh lucu nya.anak nya shireensungkar," komentar sidikwijana1***.


Shireen Sungkar telah dikaruniai tiga anak dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Mereka adalah Teuku Adam Alfatih, Cut Hawwa Medina Alfatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih. Bersama keluarga kecilnya, Shireen kerap tampil menerima endorse berbagai produk, mulai dari produk kecantikan, kebutuhan rumah tangga, hingga kebutuhan anak-anak dan bayinya.

Sementara itu, pasangan Shireen dan Teuku Wisnu termasuk jarang digosipkan negatif karena keharmonisan dan keakraban yang mereka tunjukkan selama ini. Beberapa waktu lalu Teuku Wisnu bahkan tampak memberi "kode" untuk anak keempat mereka.

Dalam unggahan Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, Teuku Wisnu menunjukkan foto Shireen yang menghandle ketiga anaknya. "3 anak, 2 di stroller, 1 di gendong. Maasyaa Allah istri ya kalau udah urusan anak. Btw kalau ada anak ke 4, posisinya dmn ya??" tulisnya. Teuku Wisnu juga memuji Shireen sebagai ibu dan istri yang sangat baik. "Doakan selalu istri kita ya teman-teman. Istri kita banyak sekali berkorban untuk keluarga yang terkadang kita ga menyadarinya," tulis Teuku Wisnu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait