Ariel NOAH Pamer Foto Motoran, Tetep Dipuji Ganteng Meski Wajah Tertutup Helm
Instagram/itsgreenlight
Selebriti

Melalui postingan foto di Instagram, Ariel vokalis NOAH mengabarkan melakukan perjalanan motor menuju kota Salatiga. Unggahan ini pun langsung mencuri perhatian netter.

WowKeren - Paras ganteng Ariel tampaknya tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ketika berpartisipasi dalam Pemilu 2019 lalu, potret candid vokalis band NOAH ini sukses membuat netter di media sosial terpesona.

Postingan foto maupun video yang diunggah Ariel ke Instagram pribadi juga selalu mampu menarik perhatian warganet terutama netter perempuan. Seperti foto terbaru yang diunggah oleh ayah satu anak ini, pada Selasa (30/4).

Dalam unggahan itu, mantan kekasih Luna Maya ini mengabarkan akan melakukan touring ke Kota Salatiga dengan mengendarai motor. Ariel terlihat gagah mengenakan atribut lengkap motor mulai dari jaket, kaus tangan, hingga helm.

"Salatiga #itsgreenlight," tulis Ariel di bagian caption. Unggahan pria berusia 37 tahun ini pun sukses mengundang ribuan komentar netter.


Seperti biasa, banyak netter perempuan yang lagi-lagi melontarkan kekagumannya akan wajah ganteng Ariel. Mereka juga meminta pelantun "Separuh Aku" itu untuk berhati-hati.

"Tolong jgn sok ganteng bang nti bnyk yg suka !!" tulis akun @syella***. "Sombong mentang2 tamvan," sahut akun @mathius***. "Seganteng ini mana bisa dilupain," sambung akun @dwikur***.

"Hati2 bang ... Awas lobang," tulis akun @wenny***. "Sayang hujan hati hati yaaa," balas akun @afni***. "Uuccch ganteeeng pacar online," imbuh akun @r_cu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru