Diam-Diam Dipo Latief Perhatian Ke Anaknya Yang Dilahirkan Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Sahabat menegaskan jika sebagai ayah dari bayi yang dilahirkan Nikita Mirzani itu, Dipo Latief telah membiayai rumah sakit dan kebutuhan Nikita selama hamil.

WowKeren - Nikita Mirzani telah melahirkan anaknya dari pernikahan siri dengan Dipo Latief. Ini merupakan anak ketiga Nikita setelah dikaruniai dua anak dari pernikahan sebelumnya. Anak ketiga Nikita ini dilahirkan pada tanggal 28 April lalu di sebuah rumah sakit di Tangerang, Banten. Nikita sendiri masih belum bisa pulang dari rumah sakit karena ingin memantau perkembangan sang bayi yang lahir prematur.

Di balik kebahagiaan Nikita melahirkan anak ketiganya ini, Dipo Latief sempat dikabarkan jika tidak bertanggung jawab bahkan sampai tidak mengakui anaknya. Berita itu pun langsung diluruskan oleh sang sahabat, Fitri Salhuteru. Fitri juga merupakan sahabat yang mendampingi persalinan Nikita.

Menurut Fitri, Dipo telah bertanggung jawab sejak Nikita hamil. "Banyak yang nyerang pribadi dia. Selama ini saya nggak mau komentar tentang perseteruan Niki sama siapapun, tapi saya cuma mau komentar bahwa orang yang mengatakan bahwa Dipo tidak mengakui anaknya itu salah setiap bulan pun aku komunikasi sama Dipo update hasil USG anaknya setiap bulan," kata Fitri Salhuteru di Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan, Rabu (1/5) dilansir Detik Hot.


Menurut Nikita, seharusnya berita luar yang beredar tidak menyerang bayi Nikita, tapi ke pribadi Nikita saja. "Harusnya orang orang di luar sana punya hati nurani lah kalau mau serang Niki serang aja Niki tapi jangan bawa bawa anak dalam perutnya," jelas Fitri.

Fitri juga menyebutkan jika sebenarnya Dipo perhatian kepada Nikita dan mau bertanggung jawab. Hal itu ditunjukkan dengan membiayai rumah sakit tempat persalinan Nikita.

"Faktanya kan pada akhirnya kalian tahu Dipo nyari mau pertanggung jawab atas biaya rumah sakit dan lain lain, secara nggak langsung kan walaupun agak koar koar Dipo itu 'anak saya' tapi dia mengakui itu anaknya. Lagian emang mereka kan suami istri apa sih anehnya suami istri punya anak," jelas Fitri.

"Jujur ya, Niki biasa aja dan mungkin dia udah terlalu banyak masalah sebelumnya jadi dia udah biasa aja mau latanya perhatian," pungkas Fitri. "Kita lihat sampai hari ini dateng nggak? Dipo, kan bukannya saya atau Niki yang ambil kesimpulan kan kalau orang apa aja kan bisa ya, tapi kan tindakan nyata yang harus kita lihat."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait