Addie MS dan Memes Ungkap Rasa Terima Kasih pada Calon Istri Kevin Aprilio, Ngebet Diberi Cucu
Instagram/memes605
Selebriti

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akan segera menikah pada pertengahan tahun 2019 ini. Addie MS dan Memes tampak begitu menyayangi calon menantunya tersebut.

WowKeren - Kevin Aprilio dikabarkan akan melepas masa lajangnya pada pertengahan 2019. Meski tanggal pernikahannya belum terungkap, Kevin dipastikan akan menggelar acara pernikahannya dengan Vicy Melanie di Jakarta dan Bali.

Baru-baru ini, unggahan Instagram Vicy menjadi sorotan ketika membagikan foto sang calon suami. Pada keterangan foto, Vicy menuliskan rasa syukurnya dapat dipertemukan dengan Kevin melalui Instagram. Rupanya, sifat pekerja keras yang dimiliki Kevin lah yang membuat Vicy jatuh hati.

"Ini calon suamiku, yg aku kenal 3 tahun yg lalu dari Instagram. Aku bersyukur punya calon suami seperti @kevinaprilio," tulis Vicy pada Rabu (1/5). "Dia sangat pekerja keras, kerja kerasnya sama seperti kuda, ga pernah mengeluh tentang capenya dia kerja."

"Setiap hari dia pindah dari daerah ini ke daerah selanjutnya, untuk bisnis MVP," imbuh Vicy. "Sifatnya yg ramah, baik hati, sopan dan pekerja keras yg membuat aku bangga dengannya setiap hari. terimaksih Allah SWT dan terimakasih Instagram."


Addie MS dan Memes tampak ikut mengomentari unggahan terbaru Vicy tersebut. Apabila Memes berpesan agar Vicy selalu kuat dan sabar, lain halnya dengan Addie yang tampak begitu ngebet ingin segera memiliki cucu.

"Vicy, terima kasih telah mendukung hidup & karier Kevin. Bukan hanya di saat senang, tapi juga di saat tersulit Kevin. Semoga Vicy & Kevin bisa kasih aku cucu," tulis Addie. "@addiems999 sama2 dadd, terimaksih juga dadd & mom @memes605 Amin2 dadd, insya allah tahun depan ya cucunya hihihi.." balas Vicy.

"@vicymelanie Aminn hrs kuat dan sabar y," sahut Memes. "Makasssiii syg @vicymelanie," komentar Kevin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru